Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolres Langsa Serahkan Kunci Rumah Bantuan Bagi Warga Miskin

Rabu, 23 Maret 2022 | Maret 23, 2022 WIB Last Updated 2022-03-23T15:17:17Z


Tribratanewslangsa.go.id - Langsa, Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, menyerahkan kunci rumah bantuan layak huni kepada warga miskin, Abdullah Yacop (80), warga Lorong Tripida, Dusun Jati, Gampong Tualang Tengoh, Kecamatan Langsa Kota, Rabu (23/3/2022)


Kapolres didampingi Ketua Bhayangkari Cabang Langsa Ny. Ayu Agung Kanigoro, juga hadir Kepala BNNK Langsa AKBP H. Basri SH, MH, Camat Langsa Kota Heri Setiawan, SSTP, MAP, Danramil Langsa Kota Kapten Inf. Sukamto, Keuchik Gampong Tualang Teungoh, H. Samsuar, dan lainnya.


Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH, menyampaikan, ini adalah salah satu kebahagian bagi dirinya baik secara lahir maupun batin, berkesempatan bisa membantu masyarakat miskin di Kota Langsa.


Menurut Kapolres, pembangunan rumah layak huni ini lebih kurang 1 bulan tuntas dilakukan, sehingga saat ini sudah bisa ditempati oleh Abddullah Yacob dan keluarganya.

"Mudah-mudahanan rumah baru yang sudah bisa ditempati ini dapat bermanfaat serta membawa berkah bagi keluarga Abdullah Yacob," harapnya.


Dia menambahkan, kegiatan ini juga dalam rangka HUT Yayasan Keumala Bhayangkari dan sebelumnya dirihya bersama jajaran juga ada melakukan kegiatan sosial bagi warga di Kecamatan Birem Bayeun. 


Dalam kesempatan itu, Kapolres dan Ketua Bhayangkari juga memberikan sedikit bantuan sembako untuk Abddullah Yacob dan keluarga yang semoga dapat bermanfaat bagi warga miskin ini.


Keuchik Gampong Tualang Teungoh, H. Samsuar, dalam kesempatan itu, mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Langsa yang telah membantu membangun rumah layak huni bagi warganya, Abdullah Yacob. 


Sehingga dengan adanya bantuan pembangunan rumah ini, Abdullah Yacob bersama istrinya yang kini sudah ujur bisa tinggal di rumah yang layak huni di masa hari tuanya. 


"Kami sangat berterimakasih kepada Bapak Kapolres Langsa yang sudah berkenan membantu warga miskin di Tualang Teungoh ini, sehingga Pak Abdullah Yakob dan keluarganya bisa memiliki rumah layak huni," imbuhnya.


Penulis : Hendra

Editor   : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update