Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sipropam Polres Langsa Lakukan Gaktiplin di Polsek Jajaran Polres Langsa

Rabu, 09 Februari 2022 | Februari 09, 2022 WIB Last Updated 2022-02-09T07:47:27Z


Tribratanewslangsa. Com-Langsa,  Dalam rangka menekan angka pelanggaran serta meningkatkan disiplin anggota, Sipropam Polres Langsa melakukan kegiatan penegakkan ketertiban dan kedisiplinan (gaktibplin) di Polsek Sungai Raya,  Rantau Selamat dan Birem Bayeun, Rabu (10/2/2022).


Tim yang dipimpin oleh Kasi Propam Polres Langsa IPDA Erizal bersama Tim melakukan Gaktiplin kepada seluruh personil yanh ada di Polsek Tersebut.


Dalam kegiatan tersebut Propam Polres Langsa melakukan pengecekan Uren yang di acak personil nya tetapi hasil nya Negatif. Dan kelengkapan

Kelengkapan Atribut berpakaian Dinas Polri, Sikap tampang,  Kelengkapan kartu Pengenal Anggota Polri,  Kelengkapan Surat berkendaraan, Pengecekan kebersihan Senpi dan Surat pemeggang Senpi dinas dan Aplikasi Peduli lindungi terkait Vaksinasi ke 3 Boster terhadap Personil.



Kasi Propam Polres Langsa IPDA Erizal mengatakan tujuan dilaksanakannya Gaktibplin ini dalam rangka pengawasan internal dan penegakan disiplin serta kode etik profesi Polri.


Dalam pemeriksaan ada beberapa personil yang kita temukan dalam pelaksanaan kegiatan Gaktibplin. 


Ada sebanyak 5 (lima ) personil  mati KTA tampang tidak sesuai aturan, Rambut tidak Rapi dan berjenggot, 2 (dua) personil Gampol tidak layak pakai" ujar Ipda Erizal. 


Hal ini langsung kami ambil tindakan sehingga kedepan tidak ada personil yang melakukan pelanggaran lagi sehingga pelaksanaan tugas di masyarakat dapat berjalan sebagai mana mestinya" jelasnya. 



Penulis : Agus

Editor.  : Sugiono

Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update