Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pihak Kepolisian Polres Langsa pada Korban Kecelakaan Tunggal

Minggu, 27 Februari 2022 | Februari 27, 2022 WIB Last Updated 2022-02-27T16:09:47Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, bentuk empati terhadap korban kecelakaan tunggal yang terjadi di lapangan merdeka Gampong Jawa Kota Langsa, pihak kepolisian yang mewakili Kanit Binmas Polres Langsa Bersama Bhabinkamtibmas mengunjungi korba


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kabag Ops Kompol Dheny Firmandika,S.Ab,SIK pada nomor awak media, Minggu (27/02/21) menjelaskan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi pada Kamis 24 Februari sekira pukul 22.00 wib di Lapangan merdeka Kota Langsa.


Dimana identitas korban Adapun Siti Hamamah SPd (45) warga Dusun 3 Lorong Bahagia Gampong Matang Seulimeng Kecamatan Langsa Barat Kota Langsa.


Dijelaskannya, pengendara sepeda motor honda vario yang dikendarai Siti Hamamah semula berada di belakang tribun pendopo kota langsa hendak melaju ke arah simpang wisma kuala kota langsa.


Sedangkan pengemudi mobil penumpang kia Rio yang melaju dari arah simpang wisma kuala menuju arah simpang kompi dengan kecepatan pelan.


Saat dialokasi kejadian, sudah ada berdiri tenda tanda akan ada kegiatan dan di terangi dengan cahaya yang memadai, sesampainya di TKP setang sepeda motor honda vario menyenggol tiang tenda sehingga sepeda motor tergas dan menabrak mobil penumpang kia Rio di bagian samping kiri pintu mobil penumpang tersebut, maka terjadilah laka lantas.


Selanjutnya, sebagai kepedulian terhadap korban ini, pihak kepolisian bentukan dari polres Langsa yang di wakilkan Kanit Binmas Polres Langsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Langsa telah membesuk langsung korban serta melihat kondisinya saat ini.


Namun, sambung Dheny, saat pihak Kepolisian menyarankan untuk melakukan pengobatan langsung ke rumah sakit umum, korban hanya merasakan sakit di bahu kiri dan kaki kiri serta sakit di kepala.


Kemudian, korban menyatakan hanya butuh pengobatan tradisional saja dengan cara di kuusuk. Dengan begitu pihak kepolisian melaui Kanit Binmas dan menyaksikan kepala dusun memberikan santunan untuk biaya pengobatan tradisional.


Kompol Dheny menjelaskan, Kanit Binmas menyarankan bila nanti ada keluhan lain atas musibah yang dialami korban, nantinya korban bisa menghubungi Polsek Langsa Barat.


"Kita terus melakukan yang terbaik bagi masyarakat, karena tugas kami mengayomi dan melindungi masyarakat. Semoga Allah SWT memberikan kesembuhan pada Siti Hamamah dan dapat beraktivitas kembali seperti biasanya", tambahnya.


Penulis : Hendra

Editor : Sugiono

Terbitkan : Agus

×
Berita Terbaru Update