Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diakhir Masa Tugas Kapolsek Birem Bayeun Silaturahmi ke Pimpinan Dayah MUDA Gampong Aramiah

Jumat, 25 Februari 2022 | Februari 25, 2022 WIB Last Updated 2022-02-25T08:24:48Z


Tribratanewslangsa.com, Langsa - Diakhiri masa tugas sebagai Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,SE,MH melakukan silaturahmi dengan Pimpinan Dayah MUDA Gampong Aramiah Tgk.Mukhar Ibrahim.TT
Jumat /(25/02/2022).


Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto SE, MH sejak bulan September 2020 hingga bulan Februari 2022 sudah tuju belas bulan memangku jabatan sebagai Kapolsek, kini dijabat oleh AKP Syamsuddin, SH.


"Kini saya posisi baru di Direktorat Intelkam Polda Aceh, baik secara pribadi maupun secara pribadi menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada guru saya para ulama yang berada di Kecamatan Birem Bayeun", ujar Iptu Eko Hadianto SE MH.


Kemudian, berkat bantuan dan kerjasama selama ini diberikan oleh para ulama kami Polsek Birem Bayeun sangat berterima kasih dan Harkamtibmas sangat kondusif.

mengaku, selama tujuh belas bulan setelah menyatakan sebagai Kapolsek Birem Baye, waktu singkat tapi semua masalah dapat kita selesaikan dengan baik , dengan berakhirnya masa tugas saya di Birem Bayeun ini bukan berarti hubungan emosional dan silaturahmi kita berakhir, saya berharap Hablum minannas kita selalu terjaga .


Sementara itu, Tgk Muhktar Ibrahim selaku Pimpinan Dayah MUDA Gampong Aramiah mengucapkan terima kasih kepada Polsek Birem Bayeun yang selama ini selalu berkomunikasi sangat baik dengan unsur Dayah.


Sehingga sampai saat ini hubungan antara Polsek Birem Bayeun dan Dayah MUDA sangat harmonis.


"Secara pribadi dan selaku Pimpinan Dayah MUDA Gampong Aramiah berharap agar silaturahmi kita tidak putus sampai di sini ,kami berdoa agar Pak Kapolsek selalu sehat di tempat tugas yang baru agar kita bisa bertemu kembali di lain waktu", harapnya.(*)

×
Berita Terbaru Update