Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Hafiz Qur'an Dapat Paket Umroh Gratis Kapolda Aceh Tahap 3

Senin, 03 Januari 2022 | Januari 03, 2022 WIB Last Updated 2022-01-03T10:12:29Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH menyerahkan voucher umroh Gratis dari Kapolda Aceh Irjen Pol Drs. Ahmad Haydar, SH, MM yang dilakukan secara simbolis kepada Siswi SMA 3 Langsa Adinda Az-Zahra, Senin (3/1/22).


Penyerahan voucher umroh gratis ini dari Bpk Kapolda Aceh yang dilakukan di SMA Negri 3 Langsa, berdasarkan pengundian secara acak yang di lakukan pada hari jumat 31/12/20 kemarin di Aula Polres Langsa. 


Penyerahan paket umroh Kapolda Aceh di Lakukan olek Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH di saksikan oleh Kepala Sekolah SMA 3 Negri Langsa Drs. Suhafrinal, Waka Polres Langsa Kompol Ichsan,SH, Kabag Ops Kompol Dheny Firmandika S.Ab,SIK, Kasat Lantas, AKP Ritiyan Handayani SIK, Kasat Narkoba IPTU Imam Aziz Rahman STK,  SIK dan para dewan guru serta Orang Tua Angkat Dinda Az-Zahra. 


Kepsek SMA 3 Langsa Sufrinal mengucapkan ribuan terima kasih kepada Bpk Kapolda Aceh di Hapadapan Kapolres Langsa beserta Jajarannya, ini adalah anugrah yang tidak di sangka-sangka jika undian paket umroh Vaksinasi Kapolda Aceh di raih oleh siswi kami adinda Az-Zahra. 


Ini merupakan hidayah bagi Dinda, dia adalah siswi kebanggaan kami selain dia siswi di sekolah ini adinda ini juga merupakan siswi prestasi bahkan dia adalah Hafiz Qur'an dan sela waktu nya dia juga mengajar mengaji di sekolah ini, hal ini lah yang membuat kami haru dan bangga.


Dijelaskan dihadapan Kapolres Langsa" bahwa AdindaAz-Zahra ini merupakan Anak Yatim Piatu dan saat ini dia di asuh oleh orang tua Angkatnya ibu Aisyah" ucap Kepsek. 


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan hadiah paket umroh ini diberikan adalah bentuk apresiasi Kapolda Aceh kepada masyarakat Aceh yang sudah melakukan Vaksinasi dan hari ini kita berikan Vocer paket umroh Kapolda Aceh tahap 3 kepada Adinda Az-Zahra.


Semoga dengan adanya Paket Umroh Kapolda ini memacu masyarakat Kota Langsa untuk melakukan vaksinasi sehingga tercipta Herd Immunity bagi masyarakat Kota Langsa.


Kapolres juga menghimbau kepada Masyarakat Kota Langsa Ayo segera kunjungi ke gerai vaksin bagi masyarakat yang belum pernah sama sekali melakukan Vaksinasi, hal ini bertujuan untuk menjaga imunitas tubuh kita" tandas Kapolres. 


Penulis : Agus

Editor.   : Sugiono

Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update