Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Perkosa Gadis di Areal Perkebunan Timbang Langsa, Seorang Pemuda Diamankan Polisi

Rabu, 15 Desember 2021 | Desember 15, 2021 WIB Last Updated 2021-12-15T08:43:59Z


Tribratanewslangsa.com - LANGSA
, Sat Reskrim Polres Langsa berhasil meringkus kejahatan terhadap, D, yang terjadi pada warga Kecamatan Langsa Kota, Minggu (12/12/2021) di areal perkebunan PT Timbang Langsa.

 

AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kasat Reskrim, Iptu Krisna Nanda Aufa,S.Trk Pelaku berinisial, AR, 28 tahun, warga Gampong Gedubang Aceh, Kecamatan Langsa Baro, diringkus pada hari kejadian tersebut (Minggu),” sebut Kapolres Langsa.


Dijelaskan Kasat, selingkuh itu terjadi berawal saat melihat pasangan kekasih sedang di daerah persawitan Timbang Langsa. Lalu, pelaku mengejar pasangan tersebut dan menyuruh untuk turun dari sepeda motor.

 

Setelah itu, pelaku mengikat pasangannya dipohon sawit serta uang Rp 500 ribu. Namun, yang bersangkutan hanya memiliki uang sebesar Rp 35.000 dan diserahkan kepada pelaku.

 

Lanjut Kasat, tidak hanya sampai disitu, setelah menerima uang, pelaku membawa perempuan ke dalam areal perkebunan untuk diperkosa.”Pelaku juga terancam jika melawan akan dibunuh,” ucap Kasat.

 

Setelah melakukan aksi tersebut, pelaku membawa korban ke luar k dari areal perkebunan. Dan, saat itu, salah seorang Satpam PT Timbang Langsa melihat korban menangis, sehingga pelaku dibawa ke Pos Satpam.

 

Lanjut Kasat, setelah pelaku, Satpam berkoordinasi dengan Polsek Langsa Barat. Mendapat laporan personel Polsek menuju ke lokasi dan pelaku lalu membawanya ke Polsek Langsa Barat.

 

Selanjutnya, personel Polsek Langsa Barat melaporkan penangkapan itu ke Polres Langsa.”Kini pelaku beserta barang dua unit handphone dan uang Rp 35 ribu kepemilikan di Polres Langsa,” pungkas Kasat.

 

Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Terbitkan : Agus

×
Berita Terbaru Update