Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Pengamanan Ibadah Misa Dalam Perayaan Malam Natal, Polisi Lakukan Pengamanan Di Sekitar Areal Gereja HKBP Langsa

Sabtu, 25 Desember 2021 | Desember 25, 2021 WIB Last Updated 2021-12-25T03:58:26Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Personil Gabungan TNI Polri melakukan pengamanan Misa di Gereja HKBP Langsa, di Gampong Jawa, Kecamatan Langsa Kota, Jumat (24/12/2021) Malam.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH, menyampaikan bahwa pihaknya tetap fokus dalam mengamankan jalannya ibadah dengan tujuan memberikan jaminan rasa aman dan nyaman untuk umat yang melaksanakan Ibadah Misa.


Kegiatan ibadah tersebut merupakan misa malam natal yang dilaksanakan oleh jemaat Gereja HKBP Langsa, sebelum kegiatan tersebut dimulai petugas berkordinasi dengan pengurus gereja untuk melakukan sterilisasi guna mengantisipasi terjadinya hal – hal yang tidak di inginkan.

Dalam pelaksanaan kegiatan pengamanan kebaktian di gereja, sebelum kegiatan misa dimulai Personil gabungan TNI Polri yang melaksanakan pengamanan melakukan sterilisasi baik diluar maupun di dalam gereja.


Dalam pelaksanaan sterilisasi tidak ditemukan barang atau benda yang dapat mengganggu jalannya Kebaktian, disamping itu anggota yang melaksanakan pengamanan juga memantau kendaraan yang diparkir oleh para jemaat, untuk menghindari terjadinya pencurian kendaraan.


Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update