Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Lantas Polres Langsa Bagi Masker, pengobatan gratis dan Bansos Untuk Masyarakat

Jumat, 26 November 2021 | November 26, 2021 WIB Last Updated 2021-11-26T09:55:01Z


Langsa- Satuan polisi lalulintas Polres Langsa bersama jasa Raharja, Sat Pol PP, Polisi Militer dan Dishub melaksanakan kegiatan pembagian masker, pengobatan gratis dan pemberian bantuan sosial bagi masyarakat di Kota Langsa, Jum'at (26/11/2021).


Kegiatan sosial ini dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian bersama kepada masyarakat yang saat ini berdampak terhadap pandemi Covid 19 yang saat ini sedang melanda kita bersama.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kasat Lantas AKP Ritian Handayani,SIK mengatakan bahwa pembagian masker dan pemeriksaan kesehatan kepada masyarakat merupakan kegiatan yang kita lakukan untuk membantu masyarakat dalam pencegahan Covid 19.


Selain itu, Ritian menyampaikan bahwa masyarakat juga menerima bingkisan sembako sebagai bentuk kepedulian Polisi membantu masyarakat yang saat ini juga tengah butuh bahan makanan karena pengaruh dampak Covid 19.


"Setidaknya sembako yang kami bagikan kepada masyarakat berupa beras, minyak goreng, gula, biskuit dan mie instan ini dapat membantu masyarakat dalam memenuhi kebutuhan pokok sehari-hari", ungkapnya.


Dijelaskan Kasat, Kepolisian akan terus membantu masyarakat dengan memberikan pelayanan yang terbaik, dimana Polisi juga lahir dari masyarakat dan setidaknya bisa terus berbuat baik kepada masyarakat juga.


"Kita juga menghimbau kepada masyarakat pengguna jalan agar selalu tertib berlalu lintas dan mematuhi protokol kesehatan ,Kasat Lantas Polres Langsa.

×
Berita Terbaru Update