Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kanit Binmas Polsek Manyak Payed Sosialisasikan Saber Pungli Di Lingkungan Sekolah

Selasa, 09 November 2021 | November 09, 2021 WIB Last Updated 2021-11-09T04:51:14Z


Tribratanewslangsa.com – Langsa
,    Polres Langsa, Kepala Unit Pembinaan Masyarakat (Kanit Binmas) Polsek Manyak Payed Aipda Wagiman,SH melakukan kegiatan rutin yaitu mensosialisasikan Keputusan Presiden Republik Indonesia (Kepres) nomor 87 tahun 2016 tentang Sapu Bersih Pungutan Liar (Saber Pungli), selasa (9/11/2021) sekitar pukul 09.40 Wib.

 

Kali ini Aipda Wagiman,SH mendatangi  TK PEMBINA Desa Tualang Baro, Kec.manyak payed, Aceh Tamiang, Yang masuk diwilayah Hukum Polres Langsa, Polsek Manyak Payed.

 

Aipda Wagiman,SH mengingatkan agar tidak melakukan atau terlibat pungutan liar dalam bentuk apapun yang tidak sesuai aturan seperti yang dijelaskan dalam Kepres nomor 87 tahun 2016.

 

“Kegiatan sosialisasi Saber Pungli ini kita lakukan setiap hari dengan tujuan pencegahan sehingga Kec. Manyak Payed bebas dari pungli,” katanya.

Dia menambahkan, bahwa untuk pencegahan segala bentuk Pungli kita harus saling mengingatkan mulai sejak dini.  Dan masyarakat juga bisa membantu kita apa bila menemukan atau melihat kegiatan pungli baik di tempat kerja maupun di desa tempat tinggal mereka agar bisa melapor ke Polsek atau langsung ke Satgas Saber Pungli.

Penulis : Hendra

Editor   : Sugiono

Publish : Agus

 

×
Berita Terbaru Update