Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polisi Berbagi, Satlantas Polres Langsa Berbagi Kepada Kaum Duafa

Sabtu, 20 November 2021 | November 20, 2021 WIB Last Updated 2021-11-20T00:45:46Z


Trirabatanewslangsa.com - Langsa, Satuan Lalulintas Polres Kota Langsa melaksanakan kegiatan Jum'at berkah yaitu dengan berbagi kepada kaum duafa  serta pemulung yang ditemui diseputaran wilayah Kota Langsa pada Jum'at (19/11/2021)


Pembagian bantuan ini dipimpin langsung oleh Kasat Lantas Polres Langsa AKP Ritian Handayani, S.I.K. dan jajaran.


Kasat Lantas Polres Langsa AKP Ritian Handayani,SIK mengatakan, kegiatan Jum’at berkah ini merupakan bentuk kepedulian kami Satlantas Polres Langsa kepada kaum duafa di tengah situasi pandemi yang tentunya sangat menyulitkan mereka saudara kita yang membutuhkan dalam mencari rezeki.


Selain memberikan makanan berupa nasi kotak dan sejumlah uang kepada pemulung, Kasatlantas juga menghimbau agar selalu patuh dengan penerapan Protokol Kesehatan (Prokes) dalam menjalankan aktivitas di luar rumah.


Kasat Lantas juga menyampaikan bahwa pandemi virus cvid-19 di negeri ini belum usai, mari sama-sama kita menjaga dengan memakai masker dan mengikuti protokol kesehatan guna pencegahan virus covid 19, serta selalu tertib dalam berlalu lintas.


"Mari lihat orang disekitar kita, bantulah bila mereka membutuhkan,karena bila satu kali kita membantu dengan iklas, maka kita akan merasakan rindunya berbagi dan ingin bersedekah terus menerus," pungkas kasat.


Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update