Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Untuk Menciptakan Kamtibmas, Kapolsek Langsa Barat Sambangi Kantor Desa

Kamis, 07 Oktober 2021 | Oktober 07, 2021 WIB Last Updated 2021-10-06T22:46:46Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Kapolsek Langsa Barat Iptu. Lilik Harwanto,SH di dampingi Kanit Binmas Aiptu Saiful bahri dan Kanit Patroli Aipda Jasmani bersilahturahim dan tatap muka dengan perangkat desa di gampong gedubang aceh kec.langsa baro, Rabu ( 06/10/2021 ).

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek langsa barat Iptu. Likik Harwanto,SH mengajak seluruh masyarakat agar mengikuti program vaksinasi virus corona Covid-19 sebagai langkah untuk mendorong terbentuknya kekebalan di masyarakat.

“Jangan takut dan ragu untuk divaksinasi karena vaksin ini berguna untuk meningkatkan imunitas tubuh, kami minta masyarakat tidak perlu ragu atau was was divaksinasi karena kami pastikan vaksin Covid- 19 aman,” Ujar kapoksek.

Lebih lanjut Iptu Lilik menjelaskan, kesadaran masyarakat untuk melakukan vaksinasi harus di tingkatkan dengan edukasi serta tidak terpengaruh terkait maraknya berita atau informasi bohong atau hoak tentang risiko seseorang divaksinasi.

” Oleh karena, kami mengimbau masyarakat agar tidak mudah percaya kabar kabar bohong soal vaksinasi, kami siap memberikan edukasi pada masyarakat terkait pentingnya melakukan vaksinasi, dan juga mengimbau, warga yang sudah divaksin Covid-19 untuk tetap menerapkan protokol kesehatan yakni dengan memakai masker, menjaga jarak, menghindari kerumunan, mencuci tangan dengan menggunakan sabun, dan mengurangi mobilitas.

” Ya walaupun sudah di vaksin, jangan lengah dalam penerapan prokes Covid-19,” Pungkasnya.

Kapolsek juga menyampaikan bahwa personil polisi yang mengemban fungsi bhabinkamtibmas yang berada di desa merupakan ujung tombak bagi kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban dan mengetahui segala informasi yang ada di desa binannya untuk mewujudkan situasi yang kondusif di wilayah hukum polsek langsa barat, "ungkap kapolsek.


Penulis       : Iswandi

Editor          : Sugiono

Publish       : Agus

×
Berita Terbaru Update