Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Resintel Polsek Sungai Raya Ringkus Pelaku Narkoba jenis Sabu

Selasa, 12 Oktober 2021 | Oktober 12, 2021 WIB Last Updated 2021-10-12T13:28:14Z



Tribratanewslangsa.com - Tim Opsnal Polsek Sungai Raya yg di pimpin oleh Kanit Reskrim Aipda M. Taufik Tanjung. SH  melakukan penangkapan terhadap pelaku penyalahgunaan Narkotika golongan I jenis Sabu, selasa(12/10/21).


Aksi penangkapan tersebut berlangsung di Dusun Rimba Gampong Alue Rangan Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur. 


Kasus itu melibatkan tersangka DE (31), warga  Gampong Alue Bugeng Kecamatan Perlak Timur Kabupaten Aceh Timur dan Dan DS (29) warga Gampong Seunebuk Teupin Kecamatan Perlak Timur Kabupaten Aceh Timur Provinsi Aceh. 


Barang bukti yang disita berupa 12 paket kecil sabu yang di bungkus plastik transparan dengan berat Lk 1,24 Gram, 2 gunting besi penjepit, 3 unit hp, 1 alat hisap sabu/ bong sabu, 1 timbangan digital, 1 bungkus kotak rokok magnum yg terbuat dari alumunium, 6 lembar uang dua ribu rupiah, 1 lembar uang lima ribu rupiah.


Kapolsek Sungai Raya IPTU Sabrani,SE mengatakan kronologi kejadian Jum' at tanggal 08 Oktober 2021, awalnya Tim opsnal Resintel mendapatkan informasi dari masyarakat bahwa ada beberapa orang laki-laki menyalahgunakan narkotika jenis sabu di kebun sawit yang berada di Dusun Rimba Gampong Alue Rangan Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Aceh Timur.


Kemudian Tim opsnal Resintel yg di pimpin oleh KanitReskrim Langsung Aipda.M.Taufik Tanjung,SH langsung bergegas menanggapi informasi tersebut, menuju ke lokasi untuk melakukan penggerebekan pelaku saat itu sedang duduk di bawah pohon sawit bersama 2 (dua) rekan nya.


Pada saat Tim Opsnal Resintel melakukan penangkapan terhadap DE dan DS tiba tiba 2 (dua) rekan nya IS dan BK melarikan diri akan tetapi Tim Opsnal Resintel Polsek Sungai Raya melakukan pengejaran terhadap 2 (dua) orang yg melarikan diri, namun tim Opsnal Resintel Polsek Sungai Raya kehilangan jejak kedua pelaku tersebut.


Selanjutnya Tim Opsnal Resintel Polsek Sungai Raya kembali ke lokasi kejadian dan 2 pelaku DS dan DE  diamankan beserta barang bukti yg ditemukan di tempat kejadian perkara.


Untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dan BB diamankan di Polsek Sungai Raya untuk di lakukan proses penyidikan dan pelaku DPO masi dalam penyelidikan Polsek Sungai Raya. 


Penulis.        : Zulmahdi

editor.           : Sugiono

Publish.        : Agus

×
Berita Terbaru Update