Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Timur Layani Antar Jemput Siswa untuk Vaksinasi

Rabu, 27 Oktober 2021 | Oktober 27, 2021 WIB Last Updated 2021-10-27T00:41:45Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa. Personel Polsek Langsa Timur Polres Langsa memberikan layanan antar jemput siswa yang ikut vaksinasi dari sekolah ke UPTD Puskesmas setempat, Senin (25/10/2021). 


Kegiatan itu sudah berlangsung sejak program vaksinasi siswa dimulai beberapa waktu lalu hingga saat ini. 


Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH  mengatakan, layanan antar jemput itu bertujuan untuk mempermudah transportasi dari sekolah ke gerai vaksin. "Hari ini (Senin-red), personel mendatangi sejumlah sekolah di wilayah hukum Polsek Langsa Timur untuk menjemput siswa yang bersedia ikut vaksin. Setelah selesai, siswa kita antar kembali ke sekolahnya," ujar Surya. 


Menurutnya, vaksinasi itu terlaksana atas kerja sama dengan Ikatan Dokter Indonesia (IDI) dan Dinas Kesehatan (Dinkes) setempat. Bagi siswa yang sudah ikut vaksinasi, ia meminta untuk tetap mematuhi protokol kesehatan seperti memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, menjaga jarak, menghindari kerumunan, dan mengurangi mobilitas. 


Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, yang dihubungi kembali Tribratanewslangsa, menambahkan, data pelajar yang sudah divaksin ada di Dinkes Kota Langsa. “Kita hanya mengantar dan jemput saja," ujarnya. Kapolsek mengajak siswa yang memenuhi syarat untuk segera melaksanakan vaksin, sehingga belajar tatap muka bisa berlangsung normal kembali. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update