Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Muspika Birem Bayeun Hadiri Zoom Meeting Di SMAN Unggul Aceh Timur

Jumat, 01 Oktober 2021 | Oktober 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-30T23:12:34Z


Tribratanews.com.langsa Muspika Kecamatan Birem Bayeun mengikuti zoom meeting di lapangan sekolah SMAN unggul Aceh Timur ,Kamis 30/09/2021.


Kegiatan zoom meeting di gelar bersamaan dengan acara  Zikir dan Doa Bersama serta pengarahan dari Sekda Aceh secara Virtual.


Hadir dalam kegiatan tersebut ,Camat Birem Bayeun Iskandar Budiman,S.Kom.,Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E.,M.H.,Danramil 11/ BRB diwakili oleh Sertu Eko.,Ka UPTD Pukesmas Birem Bayeun Dr.Ayu Latifah,Kepala Sekolah SMU Negri Unggul Aceh Timur Yusmiana,S.Pd.,Komite Sekolah SMU Negri Unggul Aceh Timur  Abd.Wahab.Ay.,Para Dewan Guru ,Siswa/i SMUN Unggul Aceh Timur.


Rangkaian kegiatan berupa doa bersama  dan zikir dilanjutkan dengan Pengarahan dari sekda aceh secara virtual  tentang mensuskseskan vaksinasi ditingkat pelajar dan siswa.


Saya selaku Sekda Aceh meminta dan mengingatkan kepada sekolah baik ditingkat SLTP maupun SMU untuk dapat segera mencapai realisasi target vaksinasi sebagai upaya untuk terciptanya kekebalan tubuh kelompok atau herd Immunity sehingga proses belajar tatap muka dapat kita laksanakan.


Saya mengintruksikan kepada seluruh kepala sekolah baik ditingkat SLTP dan SMU sederajat agar dapat mengsukseskan target vaksinasi sebanyak 90% /persen.


Kami sangat mengapresiasi kegiatan vaksinasi yang selama ini dilaksanakan oleh Sekolah SMAN Unggul Aceh Timur yang mana dari data yang di sampaikan bahwa untuk sekolah SMAN Unggul Aceh Timur sudah melaksanakan vaksinasi sekitar 92 persen dengan jumlah siswa keseluruhan 350 orang ,ini sangat menggembirakan ucap Iptu Eko Hadianto,S.,E, M.,H selaku Kapolsek Birem Bayeun.


Penulis.  : Jefrizal

Editor.     : Sugiono

Publish.  : Agus

×
Berita Terbaru Update