Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Manyak Payed Gelar Silaturahmi dengan Forum Datok Penghulu Se Kecamatan Manyak Payed

Jumat, 08 Oktober 2021 | Oktober 08, 2021 WIB Last Updated 2021-10-08T00:23:24Z


Tribratanewslangsa.co.id - Langsa,Dalam rangka mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Manyak Payed menggelar silaturahmi kamtibmas Dengan seluruh Datok Penghulu se-Kecamatan Manyak Payed, Kabupaten Aceh Tamiang.

Kegiatan ini juga dihadiri Camat Manyak Payed Muktar Hadi.S.STP , Kamis (07/10/20201)


Kapolsek Manyak Payed AKP.Azwan,Sh Yang Baru Menjabat di Polsek Manyak Payed Terlebih dahulu memperkenalkan diri kepada Seluruh Datok Penghulu dan menyampaikan kesiapannya untuk bersinergi dengan seluruh lapisan masyarakat,Sekaligus

meminta dukungan dari semua komponen masyarakat untuk mewujudkan Kecamatan Manyak Payed yang aman dan kondusif.

Dan Apabila ada permasalahan atau potensi konflik yang terjadi ditengah masyarakat, sebaiknya dapat diselesaikan dengan cara musyawarah dengan melibatkan 4 pilar tingkat dasar yaitu Kepala Desa, Bhabinkamtibmas, Babinsa serta Tokoh Masyarakat, ungkapnya.


Sementara untuk mewujudkan keamanan dan ketentraman masyarakat , pihak Kepolisian juga memberdayakan para Bhabinkamtibmas yang bersinergi dengan stakeholders terkait, baik dari perangkat desa, Babinsa serta tokoh masyarakat.


Selanjutnya Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Manyak Payed juga memberikan himbauan Tentang pencegahan Covid-19 kepada Seluruh Datok Penghulu Untuk disampaikan kepada Warganya yaitu  Untuk Ikut Serta Mensukseskan Vaksinasi dan selalu menggunakan Masker guna antisipasi penyebaran Wabah  Covid -19.


Kapolsek juga mengungkapkan, kegiatan tersebut dilakukan berdasarkan Anjuran Pemerintah dalam rangka upaya percepatan untuk memutus mata rantai penyebaran Wabah Virus Corona"Terangnya"


Penulis   :  Masdar

Editor      :  Sugiono

Publish   :  Agus

×
Berita Terbaru Update