Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forkopimcam Birem Bayeun Pantau Pelaksanaan Vaksinasi Di Gampong Alue Sentang

Sabtu, 23 Oktober 2021 | Oktober 23, 2021 WIB Last Updated 2021-10-23T02:11:27Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Forkopimcam Birem Bayeun memantau langsung  pelaksanaan vaksinasi Virus Covid-19 di Gampong Alue Sentang Kec.Birem Bayeun , Sabtu (22/10/2021)



Pelayanan  Vaksinasi Yang di gelar di Desa adalah untuk mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksin.



Dengan adanya pelayanan Vaksinasi ke desa seperti ini di harapkan dapat mempercepat proses vaksinasi Virus Covid-19 yang di canangkan pemerintah.



Dengan adanya pelayanan seperti ini masyarakat di beri kemudahan untuk mendapatkan vaksinasi ,selain di tujukan kepada masyarakat desa setempat vaksinasi ini juga diberikan kesempatan bagi masyarakat desa lain yang ingin mendapatkan vaksinasi ini jadi tidak mesti harus masyarakat setempat.



Kapolsek Iptu Eko Hadianto,S.E, M.H di dampingi oleh Camat Birem Bayeun Iskadar Budiman,S.kom serta Anggota Koramil 11 Birem Bayeun Sertu Eko Purwanto dan juga Ka UPTD Puskesmas Birem Bayeun dr.Ayu Latifah.



Kami mencoba untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam proses vaksinasi yang di canangkan oleh pemerintah , dengan kehadiran kita di desa desa maka  masyarakat akan mudah untuk mendapatkan vaksinasi karena tidak harus ke puskesmas yang jaraknya jauh jadi dengan adanya pelayanan Vaksinasi keliling ini diharapkan masyarakat akan terbantu,ucap Iptu Eko.


Camat Birem Bayeun Iskadar Budiman mengatakan kami unsur Forkopimcam Birem Rayeuk akan selalu berkeliling dari satu Desa ke desa lain untuk mensukseskan program vaksinasi yang di canang kan pemerintah,kita akan dukung sepenuh nya.



Tutupnya dr.Ayu Latifah selaku Ka UPTD Puskesmas Birem Bayeun, program vaksinasi keliling ini akan terus Kita laksanakan dan untuk sasaran selalu di bantu oleh rekan rekan dari Polsek Birem Bayeun dan Koramil 11 Birem Bayeun , untuk hari ini kita bisa memberikan sebanyak 138 dosis vaksina kepada masyarakat,ucap dr.Ayu.



Penulis : Jefrizal

Editor    : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update