Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Birem Bayeun Gelar Vaksin Masuk Desa

Rabu, 29 September 2021 | September 29, 2021 WIB Last Updated 2021-09-29T08:51:10Z



Tribratanewslangsa.com-langsa, Dalam Rangka mempercepat program vaksinasi gratis oleh pemerintah, jajaran Polsek Birem Bayeun menggelar vaksinasi masuk Desa tepat nya di Desa Blang Tualang Kecamatan Birem Bayeun Atim ,Selasa ,28/09/2021.


Kegiatan vaksinasi dengan turun langsung ke Desa desa yang laksanakan oleh jajaran Polsek Birem Bayeun bekerja sama dengan Koramil 11 Birem Bayeun serta UPTD Puskesmas Birem Bayeun dan PTPN 1 Tualang Sawit adalah mempercepat program vaksinasi oleh pemerintah.


Ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan Agar di jajaran hukum Polsek Birem semua masyarakat bisa mendapatkan langsung penyuntikan vaksinasi Virus Covid-19 secara gratis dan tanpa harus turun ke Kecamatan untuk mendapatkan penyuntikan.


Kedepannya kita akan terus melaksanakan kegiatan seperti ini agar dapat mempermudah masyarakat dalam mendapatkan vaksinasi .


Kegiatan vaksinasi ini di pusat kan di halaman kantor PTPN 1 Tualang Sawit. dr.Ayu Latifah selaku Kepala UPTD Puskesmas Birem Bayeun turun langsung mendampingi tim vaksinator dan turut di dampingi oleh personil dari Polsek Birem Bayeun serta dari Koramil 11 Birem Bayeun.


Kami dari Muspika Kecamatan Birem Bayeun serta UPTD Puskesmas Birem Bayeun tanpa lelah akan terus melaksanakan kegiatan vaksinasi ini untuk mendukung program pemerintah.

Dengan telah dilakukan nya penyuntikan vaksinasi ini harapkan akan bisa beraktivitas secara bebas karena sudah mendapatkan heart immunity  untuk penularan virus Covid-19,ucap Iptu Eko Hadianto,S.,E, M.,H selaku Kapolsek Birem Bayeun.


Penulis      : Jefrizal

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus

×
Berita Terbaru Update