Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Birem Bayeun Dukung Pelajar Laksanakan Vaksinasi Virus Covid-19

Rabu, 01 September 2021 | September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T10:59:06Z


Tribratanewslangsa.com.Polsek Birem Bayeun mendukung program pemerintah dalam penanganan Virus Covid-19 , Selasa (01/09/2021).


Pemerintah terus mendorong agar semua masyarakat Indonesia mendapat pelayanan Pemberian Vaksinasi Virus Covid-19 secara gratis mendapat perhatian serius bagi Polsek Birem Bayeun .

Sejumlah personil Polsek Birem Bayeun melakukan pendampingan dan memberikan support bagi pelajar untuk usia tujuh belas tahun agar jangan takut untuk melakukan penyuntikan vaksinasi Virus Covid-19, pada saat kegiatan pelaksanaan penyuntikan vaksinasi sejak pagi sudah nampak hadir sejumlah personil kepolisian dari Polsek Birem Bayeun .


Kami bekerja sama dengan UPTD Puskesmas Birem Bayeun setiap harinya menerima pasien yang akan  melaksanakan penyuntikan vaksinasi Virus Covid-19 dan kita setiap hari melalui bhabinkamtibmas masing masing Gampong menghimbau agar masyarakat yang belum melaksanakannya penyuntikan vaksinasi agar dapat hadir untuk penyuntikan, penyuntikan vaksinasi Virus Covid-19 adalah untuk membentuk Herd Immunity dalam tubuh dan kegiatan ini akan terus kita laksanakan mulai .


Selain ke Gampong kita juga berkordinasi dengan pihak sekolah agar pelajar yang akan melaksanakan penyuntikan vaksinasi setiap harinya di bagi supaya tidak menggangu proses belajar mengajar dan tidak terjadi kerumunan di tempat lokasi penyuntikan,Papar Iptu Eko Hadianto ,S.E,M.H selaku Kapolsek Birem Bayeun.


Kami dari UPTD Puskesmas Birem Bayeun siap setiap saat untuk melaksanakan penyuntikan virus Covid-19 bagi masyarakat dan kami selalu di dampingi oleh petugas bhabinkamtibmas dari masing-masing Gampong dan itu sangat membantu kami ,ucap dr.Ayu Latifah selaku Kepala Puskesmas Birem Bayeun.


Penulis. : Jefrizal

Editor.    : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update