Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polres Langsa Vaksinasi Pelajar Langsa, Pelajar Usia 12 Tahun

Sabtu, 04 September 2021 | September 04, 2021 WIB Last Updated 2021-09-04T16:45:14Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melakukan kegiatan pengecekan pelaksanaan Vaksinasi ke Pelajar di Wilkum Polres Langsa bersama Forpimda Langsa. Vaksinasi dilakukan guna mempercepat herd imunity, Sabtu, (03/9/2021)


Kegiatan vaksinasi massal di Gerai Vaksin Presisi dalam rangka percepatan vaksinasi di Kota Langsa.


Kegiatan diawali dengan pengecekan pelaksanaan vaksinasi masal mulai dari tahapan screening, pendaftaran, vaksinasi hingga observasi serta pengecekan kesiapan tenaga kesehatan, sarana dan prasarana pendukung vaksinasi dan penerapan protokol kesehatan di lokasi.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH mengatakan, hari ini kita laksanakan Vaksinasi Masal untuk anak usia remaja 12 sampai 17 tahun dilaksanakan di dua tempat di Man 1 Langsa dan di SMP Negeri 3 Langsa.


Kita berharap dengan adanya vaksinasi massal ini meningkatkan Herd Imunity untuk kalangan anak sekolah, karena kegiatan ini untuk menunjang kegiatan tatap muka kedepannya.


Lanjutnya, mengingat zona merah masih ada di kota Langsa, maka diharapkan seluruh orang tua murid di man 1 ataupun di Smp negeri 3 dan seluruhnya akan mencontoh untuk vaksinasi massal ini.


Dan kedepannya seluruh sekolah Dikota Langsa akan dilaksanakan vaksinasi Massal InsyaAllah akan terbentuk Herd Imunity di kita, tutupnya.


Walikota Langsa Usman Abdullah,SE mengapresiasi dan mengucapkan terima kasih kepada jajaran Polres Langsa yang telah membantu melaksanakan percepatan vaksinasi, terutama bagi pelajar tersebut.


Vaksinasi ini tentu saja akan semakin mempercepat capaian vaksinasi di Langsa, apalagi siswa-siswi di Langsa akan mengikuti pembelajaran tatap muka setelah semua divaksinasi dan kondisi pandemi dapat terkendali serta kasusnya melandai," katanya 

Penulis : Hendra
Editor    : Sugiono
Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update