Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Langsa Barat Gelar Silaturahmi Dengan para Geuchik Kec.Langsa Baro

Selasa, 28 September 2021 | September 28, 2021 WIB Last Updated 2021-09-28T10:38:44Z


Tribratanewslangsa.com-langsa, Dalam rangka untuk memperkenalkan diri sekaligus melakukan silaturahmi Kamtibmas dengan instansi terkait, para geuchik, para tokoh agama, tokoh masyarakat kecamatan langsa baro, Kapolsek Langsa Barat Iptu.Lilik Harwanto,SH menggelar Silaturahim Kamtibmas dengan Para geuchik di gampong paya bujuk tunong kecamatan langsa baro,selasa (28/09/2021).


Dalam kesempatan itu, kapolsek Langsa Barat Iptu.Lilik Harwanto,SH mengatakan maksud dan tujuan kegiatan silaturahim kamtibmas ini adalah untuk menjalin silaturahim dan meningkatkan sinergitas di antara Polri dan para geuchik serta seluruh komponen masyarakat yang ada di kecamatan langsa baro ini, sehingga akan dapat lebih meminimalisir  adanya gangguan kamtibmas. 


Kapolsek juga mengajak para geuchik dan perangkat desa agar menjaga lingkungan masing-masing dari berbagai macam bentuk tindak kejahatan maupun gangguan kamtibmas lainnya, karena tanpa adanya kepedulian dari seluruh warga masyarakat mustahil situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dapat tercapai "ujar kapolsek.


"Kami sangat berharap para kepala desa dan perangkatnya selalu berada di tengah masyarakat dan selalu membangun komunikasi bersama warga sekaligus mengajak warganya untuk selalu bersinegri dengan bhabinkamtibmas dan babinsa yang ada di desanya di dalam menjaga kamtibmas, "terang Iptu.Lilik Harwanto,SH.


Tidak lupa juga kapolsek mengatakan mari kita bersama - sama mensukseskan pelaksanaan Vaksinasi nasional dalam mencegah penyebaran covid-19 agar warga tidak terpapar virus corona sekaligus warga dapat lebih produktif kembali.


"Semoga dengan langkah-langkah koordinasi seperti ini situasi dan kondisi di wilayah hukum Polsek Langsa Barat selalu dalam keadaan aman dan kondusif serta segala macam bentuk gangguan kamtibmas dapat di antisipasi sehingga agenda nasional dapat berjalan dengan aman dan lancar,"pungkas Kapolsek Iptu.Lilik Harwanto,SH.


Penulis      : Iswandi

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus

×
Berita Terbaru Update