Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Bersama Forkopimca Manyak Payed Gencarkan Protokol Kesehatan

Jumat, 03 September 2021 | September 03, 2021 WIB Last Updated 2021-09-03T00:51:04Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, kegiatan Operasi Yustisi Pedisiplinan pemakaian Masker Terus  di gelar Di Wilkum Polsek Manyak Payed Polres Langsa, Operasi tersebut merupakan upaya menekan penyebaran covid 19, dengan mewajibkan masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Salah satunya memakai masker, Kamis, (02/09/2021)


Kapolsek Manyak Payed, Iptu Lilik Harwanto.Sh menjelaskan, bahwa Ops Yustisi ini dilaksankaan di Tempat Jualan Tradisional,Pasar Hewan,Warkop,Dan Objek Vital, Dan Akan berpindah-pindah lokasi di wilayah Kecamatan Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang.


“Dalam Ops Yustisi kali ini, Petugas gabungan Dari Polsek Manyak Payed & Koramil 06/MPY Serta,Fromkes Puskesmas Manyak Payed, Dan Satgas Kecamatan,menegur sedikitnya 9 orang pelanggar yang tidak pakai masker dan kami berikan masker secara gratis,” terang Kapolsek.


Selain membagikan masker gratis kemudian mencatat identitas pelanggar sesuai KTP selanjutnya para pelanggar dihimbau agar Selalu Memakai Masker Disaat keluar rumah.


“Ia juga menambahkan bahwa operasi Yustisi ini akan terus dilaksanakan bahkan akan ditingkatkan hingga batas waktu yang tidak ditentukan sehingga masyarakat sadar pentingnya memakai masker di tengah masih tingginya penyebaran Covid-19,” tambah Kapolsek Manyak Payed Iptu Lilik Harwanto.Sh.


Penulis  : Masdar

Editor     : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update