Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Ipda Ardi Sukandar Dan Aipda Suherman Komsos Ke Gampong PB.Blang Pase

Rabu, 01 September 2021 | September 01, 2021 WIB Last Updated 2021-09-01T11:12:03Z



Tribratanewslangsa.com - Langsa,  Aipda Herman selalu hadir ditengah-tengah masyarakat, melalui kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) sekalian bersilaturahmi untuk memberikan bantuan moril dan turut serta dalam mengatasi berbagai permasalahan yang ada di wilayah binaannya, Gampong PB. Blang Pase, Kecamatan Langsa Kota, Rabu (1/9/2021).


Tujuan komsos agar terpeliharanya komunikasi dan silaturahmi dengan Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda sehingga dapat terjalin sinergitas dan kekompakan dalam mewujudkan kondisi yang tangguh di Era Pandemi Covid-19.


Disaat kondisi pandemi Covid-19 yang sedang melanda terutama di wilayah Indonesia saat ini, Babinkamtibmas  dituntut untuk lebih meningkatkan Komsos, guna memberikan kenyamanan, keamanan atau memberikan solusi kepada masyarakat gampong PB. Blang Pase di wilayah Binaannya atau memberikan pemahaman terkait wabah Covid-19 agar masyarakat di wilayah tidak mengalami kepanikan.


Menyikapi kondisi saat ini, Kanit Binmas Ipda Ardi Sukandar dan Aipda Suherman Herman (Babinkamtibmas) saat komsos di kantor geuchik gampong PB. Blang Pase mengajak kepada Geuchik, Tokoh Masyarakat, Tokoh Agama, Tokoh Adat dan Tokoh Pemuda khususnya di wilayah Gp.Blang Pase ini untuk bersama-sama turut aktif mendisiplinkan Protokol Kesehatan, 3M, 3T (tracing, testing, treatment) dan mendukung Program PPKM (Pelaksanaan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat) berskala mikro, pembatasan kegiatan masyarakat di Gampong agar penyebaran Covid-19 segera berakhir, imbuh Aipda Suherman. 


Sementara itu Geuchik Musfizar sangat mendukung atau apresiasi gerakan Ipda Ardi Sukandar selaku Kanit Binmas dan Aipda Suherman (Bhabinkamtibmas) dari Polsek Kota. Karena sampai saat ini hubungan selalu terjalin dengan baik sinergitas antara Polisi dan masyarakat Gp.Blang Pase untuk mengatasi atau mensosialisasi tentang kondisi keamanan, kenyamanan  dan suasana pandemi Covid-19 saat ini, harapannya semoga masa pandemi Covid-19 segera hilang agar masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa, tandas Musfizar. (AA)

×
Berita Terbaru Update