Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Forkopimcam Birem Bayeun Gelar Operasi Penyekatan

Sabtu, 11 September 2021 | September 11, 2021 WIB Last Updated 2021-09-10T22:55:41Z


Tribratanewslangsa.com-Birem Rayeuk. Dalam usaha meminimalisir angka kenaikan Virus Covid-19 di wilayah hukum Polsek Birem Bayeun Forkopimcam Birem Bayeun gelar operasi penyekatan di Persimpangan Gampong Keude Birem ,Jumat 10/09/2021.


Operasi penyekatan  yang dilaksanakan di Gampong Keude Birem adalah untuk mencegah terjadinya penyebaran virus Covid-19 ke wilayah Aceh Timur yang mana Gampong Keude Birem Bayeun merupakan Pintu Gerbang masuknya ke Kabupaten Aceh Timur dan perbatasan Aceh Timur serta Kota Langsa .

Kegiatan penyekatan yang di laksanakan di perbatasan Aceh Timur dan Kota Langsa ini akibat dari berubahnya status Kota Langsa ke Zona merah .


Dengan dilaksanakan operasi penyekatan maka diharapkan akan mengurangi mobilitas kegiatan masyarakat dengan harapan Kabupaten Aceh Timur bebas dari penyebaran Virus Covid-19.


Dalam kegiatan operasi tersebut melibatkan unsur TNI, Polri,Pol PP , Perhubungan, Puskesmas dan pihak Trantib dari Kecamatan.


Pada kegiatan penyekatan ini kami dari tim juga mengingatkan kepada masyarakat yang belum melaksanakan vaksinasi agar segera melakukan vaksinasi di tempat yang sudah di sediakan oleh pemerintah ini penting untuk meningkatkan herd  immunity kita dan kita juga selalu mengikuti protokol kesehatan dengan memakai masker dan menjaga jarak ,ucap Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.,E., M.,H. Selaku pengendali Kegiatan dan juga di dampingi oleh Camat Birem Bayeun Iskadar.


Penulis  : Jefrizal

Editor     : Sugiono

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update