Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sinergitas TNI Dan Polri Menghimbau Masyarakat Kibarkan Bendera Merah Putih

Minggu, 01 Agustus 2021 | Agustus 01, 2021 WIB Last Updated 2021-08-01T14:17:41Z


Tribratanewslangsa.com-Birem Rayeuk , Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E,M.H.mengatakan Dalam Rangka memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 76 personil Polsek Birem Bayeun dan personil dari Koramil 11 Birem Bayeun melaksanakan himbauan agar menaikkan bendera merah putih mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2021,Minggu ( 1/8/2021).


Kegiatan himbauan menaikkan bendera dalam rangka Hari ulang tahun kemerdekaan yang dilakukan oleh personil Polsek dan Koramil adalah salah satu upaya kita dalam menumbuhkan kesadaran tentang nilai nilai kemerdekaan yang sudah kita peroleh dan ini tidak terlepas dari perjuangan para pahlawan terdahulu yang .


Pada saat ini kita hanya mengisi kemerdekaan dengan pikiran untuk kemajuan bangsa ini dan ini tidak sebanding dengan perjuangan para para pahlawan dahulu pada saat berjuang melawan penjajah, mereka mempertaruhkan nyawa ,harta dan pikiran .

Maka dari itu jangan pernah kita sia siakan kemerdekaan ini dengan kegiatan kita untuk membangun bangsa Indonesia terlebih saat ini kita sedang dihadapkan dengan wabah virus Covid-19.


Selaku warga negara Indonesia yang baik maka sudah sepantasnya lah kita untuk membantu pemerintah dalam menghadapi pandemi Virus Covid-19 agar cepat dapat diatasi.


Kita dari Polsek Birem Bayeun dan Koramil 11 Birem Bayeun melakukan patroli ke lingkungan warga baik dengan menggunakan kendaraan roda dua maupun roda empat serta patroli berjalan kaki ke warung warung menghimbau agar mulai tanggal 1 sampai 31 Agustus 2021 semua rumah untuk menaikkan bendera merah putih,ucap Iptu Eko.


Penulis :  Jefrizal

Editor    : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update