Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Satu Rumah Ludes Dilalap Sijago Merah di Samping Polres Langsa

Rabu, 25 Agustus 2021 | Agustus 25, 2021 WIB Last Updated 2021-08-25T04:31:42Z


Tribratanewslangsa.Com-Langsa, Bumbungan asap hitam disertai api mengepul kelangit di dusun SMPN 5 Gampong Teungoh Kec.Langsa Kota Pemko Langsa, Selasa (24/8). Peristiwa ini terjadi sekira pukul 9.45 Wib pagi tadi.


Kapolres Langsa Agung Kanigoro Nusantoro SH,  SIK,  MH mengatakan terjadi kebakaran tersebut terjadi pagi hari yang menghanguskan rumah Samsul pedagang Sate.


Kejadian tersebut saat pemilik rumah tidak sedang berada ditempat, saat kejadian pemilik rumah sedang berbelanja kepasar, sementara anaknya yang tinggal sendirian dirumah berhasil menyelamatkan diri.


Dari kejadian tersebut diturunkan petugas Damkar dari BPBD Kota Langsa dengan sigap dan tanggap melakukan pemadaman api yang menghanguskan rumah milik pedagang sate yang terbuat dari kayu yang mudah terbakar.


Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut, menurut perkiraan kerugian yang diderita korban ditaksir mencapai puluhan juta rupiah, sementara situasi saat ini kembali kondusip, api yang sebelumnya membesar kini telah dapat dipadamkan oleh personil Polres Lanhsa dan petugas Damkar.


Penulis : Agus

Editor.   : Sugiono

Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update