Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sambut HUT Polwan ke-73 Tahun 2021, Polres Langsa dan Komunitas Jumat Berkah Berbagi ke Sesama

Jumat, 27 Agustus 2021 | Agustus 27, 2021 WIB Last Updated 2021-08-27T12:27:12Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Polres Langsa bersama Komunitas Jumat Berkah, memberikan bantuan sembako terhadap personil Polri yang sakit menahun, istri anggota Polri yang sudah meninggal dunia, dan warga kurang mampu, Jumat (27/8/2021)


Kegiatan Jumat Berokah dalam rangka menyambut HUT ke-73 Polwan tahun 2021 dipinpim Kasubag Sarpras Polres Langsa, AKP Rudi Kristanto SE, dan Ketua Komunitas Jumat Berkah, Abu Khaidir.


Selain itu ikut juga dalam rombongan Kanit Binmas Polsek Langsa Barat, Aiptu Saiful B, dan sejumlah anggota Polwan Polres Langsa.


Ketiga penerima bantuan ini yaitu  Abdullah, warga kurang mampu di Dusun Mulia Gampong Alue Dua, anggota Polri yang sakit menahun, Brigadir Syahri Rahmad, di BTN Sungai Pauh, dan istri almarhum anggota Polri, Dini, di Gampong Geudubang Aceh.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, SH, SIK, MH, mengatakan, kegiatan sosial Jumat Barokah berupa pemberian bantuan ini dalam rangka menyambut hari jadi Polwan ke-73 tahun 2021.



Kapolres Langsa berharap bantuan yang diberikan ini bisa membantu dan sedikit meringankan beban mereka yang turut terkena dampak pandemi Covid-19. 


Ketua Komunitas Jumat Berkah, Abu Khaidir, mengatakan, selain membantu sembako kebutuhan makan sehari-hari, Komunitas Jumat Berkah bersama pihak Polres Langsa juga memberikan santunan sejumlah uang tunai sumbangan hamba Allah.


"Sembako dan uang tunai yang kita berikan ini bentuk kepedulian sesama yang membutuhkan, apalagi di masa pandemi covid-19 kondisi ekonomi mereka sulit mencari nafkah," sebutnya.


Komunintas Jumat Berkah berharap bantuan yang diberikan ini sedikit bisa membantu mereka untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari.


Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update