Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Rangkaian Peringatan HUT RI ke 76, Kapolres Langsa Serahkan Kunci Rumah Pada Masyarakat

Senin, 09 Agustus 2021 | Agustus 09, 2021 WIB Last Updated 2021-08-09T03:29:23Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Dalam rangka memperingati hari ulang tahun Republik Indonesia (HUT RI) ke 76, Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, S.I.K.,M.H, meresmikan dan menyerahkan kunci rumah untuk warga miskin di Gampong Birem Rayeuk Kec. Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur, Jum'at (06/08/2021).


Adapun warga miskin yang mendapat bantuan program bantuan bedah rumah yakni Zainab (79)  seorang janda warga dusun saudara Gampong Birem Rayeuk Kecamatan Birem Bayeun Gampong Birem Bayeun Kabupaten Aceh Timur.


Turun hadir dalam kegiatan tersebut, Kasat Reskrim Polres Langsa AKP Arief Sukmo wibowo,S.I.K, Kasubag Humas Polres Langsa AKP Sugiono,  Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E.M.H, Kanit Intelkam Polsek Birem Bayeun Aiptu Irfendi, Kanit Binmas Polres Langsa Aiptu Saiful Ritonga,S.H, Personil Polsek Birem Bayeun, Mukim Tengah kecamatan Birem bayen Tgk.Wardinur, Ketua Bhayangkari Cabang Langsa Ny.Ayu Agung, Pengurus Bhayangkari Cabang Langsa dan Pengurus Ranting Bhayangkari Polsek Birem Bayeun.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro, S.H, S.I.K.,M.H yang didampingi Ketua Bhayangkari Ny. Agung menyatakan bahwa pembangunan rumah ini merupakan program yang bekerjasama dengan Polsek Birem Bayeun dan dalam rangka peringatan HUT RI ke 76.


Selain itu, sambung Kapolres Langsa, dirinya juga menyerahkan sedikit bantuan sembako untuk meringankan beban keluarga janda miskin yang di tinggal meninggal oleh suaminya.


"Ini bentuk empati sosial dan kemanusian dari kita sebagai wujud kepudulian terhadap masyarakat miskin dan kurang mampu agar dapat hidup yang lebih layak baik itu sandang dan pangan sehingga tidak ada lagi masyarakat yang menempati rumah yang tidak layak huni serta untuk meringankan beban moril serta materil bagi mereka yang membutuhkannya", ujar Kapolres Langsa.


Sementara itu, Zainab penerimaan bantuan, sangat berterima kasih atas program bantuan yang telah di berikan Kapolres Langsa. Hal ini sangat membantu keluarganya dalam mendapatkan tempat tinggal yang layak huni.


"Semoga Allah SWT membalas segala kebaikan yang dilakukan bapak Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,S.H. S.I.K dan semoga bapak terus diberikan kesehatan serta limpahan rezeki oleh Allah SWT..  Amin", imbuhnya.


Penulis : Hendra

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update