Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

PPKM Level 3, Polsek Langsa Barat Patroli Pemantuan dan Sosialisasi Protokol Kesehatan

Kamis, 19 Agustus 2021 | Agustus 19, 2021 WIB Last Updated 2021-08-19T04:11:22Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Jajaran Kepolisian Sektor Langsa Barat Polres Langsa menggelar patroli  dalam masa Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) level 3 di wilayah kecamatan langsa barat, Kamis (19/08/2021).


Patroli Cipta Kondisi dalam rangka Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro Level 3 di wilayah hukum Polsek langsa barat dilaksanakan berdasarkan Inmendagri No. 23 Tahun 2021 tentang Perpanjangan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Berbasis Mikro (PPKM Mikro) Level 3 ( tiga ) untuk Pengendalian Penyebaran Virus Corona Disease 2019 (COVID-19).


Kanit Binmas Polsek Langsa Barat Aiptu Saiful bahri bersama Kanit Patroli Aipda Jasmani memimpin patroli,  mengatakan bahwa kegiatan tersebut dilakukan untuk mengingatkan serta menertibkan para pelaku usaha dan masyarakat yang melanggar protokol kesehatan di masa PPKM darurat level 3.


“Kami lakukan patroli mobiling, mendatangi tempat-tempat keramaian untuk mengingatkan aturan PPKM dan mendisiplinkan masyarakat terkait penerapan prokes demi menekan penyebaran covid -19” ujar Aiptu Saiful.


Di tempat terpisah, Kapolsek Langsa barat Iptu. Mulyadi,SE menerangkan dengan dilaksanakan Patroli ini bertujuan untuk mengecek protokol kesehatan 5M yang di terapkan di masing-masing tempat objek vital seperti tempat-tempat wisata, petokoan , Cafe , dan pedagang makanan , serta melakukan himbauan Pembubaran apabila tidak menerapkan protokol kesehatan dan mengingatkan jam operasional pada saat diberlakukannya PPKM level- 3.


Patroli ini dilaksanakan dalam rangka upaya pihak kepolisian Polsek Langsa Barat guna melakukan pencegahan dan penanganan penyebaran Covid-19 terkait kota langsa sudah masuk zona merah dalam kasus terpapar virus corona serta meningkatkan kamtibmas kondusif, memberikan rasa aman kepada warga masyarakat,” ungkapnya.


Penulis     : Iswandi

Editor        : Sugiono

Publish     : Agus

×
Berita Terbaru Update