Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Barat dan Pramuka Bagikan Masker kepada Pengguna Jalan

Selasa, 10 Agustus 2021 | Agustus 10, 2021 WIB Last Updated 2021-08-10T02:58:14Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Kian merebaknya pandemi Covid-19 di berbagai daerah Polsek langsa barat dan Pembina Pramuka Kwaran langsa baro membagikan masker gratis kepada masyarakat khususnya pengguna jalan di depan mako polsek langsa barat, Selasa 1(0/08/2021).


Kapolsek Langsa Barat Iptu. Mulyadi,SE selaku ketua ranting ( kwaran ) kec.langsa baro  mengatakan, kegiatan ini merupakan aksi sosial dan polisi peduli kesehatan bersama-sama dengan Pramuka dengan membagikan masker gratis kepada warga masyarakat untuk mengantisipasi penyebaran Covid -19.


Pembagian masker gratis ini diikuti beberapa personil polsek langsa barat dan anggota pramuka yang dipimpin oleh kapolsek langsa barat Iptu Mulyadi, SE.

Masker gratis diberikan kepada masyarakat khususnya pengguna jalan, mereka diberikan masker sambil diingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan termasuk memakai masker setiap kali ada diluar rumah.

 

Diungkapkan Kapolsek  kegiatan pembagian masker ini adalah bagian dari kampanye pentingnya penggunaan masker di masa Pandemi Covid-19.

 

“Kami ingin mengajak masyarakat untuk tetap memakai masker karena Pandemi Covid-19 masih belum berakhir dan terus menyebar ancaman keselamatan kepada masyarakat,” ujarnya. 


Penulis     : Iswandi

Editor        : Sugiono

Publish     : Agus

×
Berita Terbaru Update