Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Lagi-lagi Sat Narkoba Polres Langsa Amankan Pengedar Sabu

Minggu, 08 Agustus 2021 | Agustus 08, 2021 WIB Last Updated 2021-08-07T22:55:47Z



Tribratanewslangsa.com-Langsa, Sat Res Narkoba Polres Langsa meringkus HN (40) Petani yang beralamat di Lor. III Gp. Pondok Kemuning Kec. Langsa Lama minggu (08/08/2021).


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH melalui Kasat Narkoba Polres Langsa IPTU Imam Aziz Rachman STK, SIK menjelaskan pelaku ini kita amankan pada hari sabtu 07/08 sekira pukul 10.00 Wib di Gp.Timbang Langsa Kec. Langsa Barat (di pinggir jalan).


Pelaku kita amankan saat sedang mengendarai Sepmornya, saat diberhentikan dan dilakukan pemeriksaan pada diri pelaku ditemukan Barang-bukti sebagaimana yang di akui adalah miliknya. 


Dari pelaku di temukan BB 2 (dua) paket Sabu dengan berat keseluruhan 10,02 (sepuluh koma nol dua) Gram, 1 (satu) unit HP merk Nokia warna hitam dan 1 (satu) unit Sepmor merk Honda Sonic warna hitam.


Berdasarkan pengakuan dari pelaku bahwa Sabu tersebut di dapatkan dari temannya yang berinisial J (DPO) dengan tujuan untuk dijual kembali.


Kini untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya pelaku dan BB diamankan di Polres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan J (DPO) dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa"pungkas Kasat. 


Penulis : Agus

Editor.   : Sugiono

Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update