Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed & Babinsa Kontrol Posko PPKM Mikro di Desa Binaannya

Selasa, 03 Agustus 2021 | Agustus 03, 2021 WIB Last Updated 2021-08-03T03:02:10Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa,Bhabinkamtibmas Polsek Manyak Payed Polres Langsa Beserta Babinsa 06/MPY Kodim Aceh Tamiang, Melakukan Kontrol/pengecekan langsung Posko Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro di Desa Senebuk Punti Kec.Manyak Payed Kab.Aceh Tamiang, Senin (02/08/21).


Pengecekan ini bertujuan untuk monitoring dan kesiapan terjadinya dampak jika ada masyarakat yang terpapar Covid-19, sehingga dapat diketahui secara cepat informasi dan segera dicegah penyebarannya. Aipda Wagiman,Sh Selaku Bhabinkamtibmas Desa Senebuk Punti juga melakukan sosialisasi percepatan Vaksinasi kepada petugas PPKM Mikro sehingga dapat menginformasikan kepada masyarakat tentang Vaksin Covid-19 aman dan halal digunakan.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH Melalui Kapolsek Manyak Payed  IPTU Lilik Harwanto,SH membenarkan kegiatan tersebut “Kegiatan ini bertujuan untuk memonitor terjadinya dampak bilamana salah satu masyarakat yang terpapar Covid-19 segera dapat diketahui dan segera untuk dicegah penyebarannya” ucap Kapolsek Manyak Payed.


Penulis    : Masdar

Editor       : Sugiono

Publish    : Agus

×
Berita Terbaru Update