Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Wujud Kepedulian Kapolsek Langsa Timur dan Anggota Jenguk Personel yang Sakit

Jumat, 09 Juli 2021 | Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T01:43:19Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa, Wujud nyata dari solidaritas, kekeluargaan serta kebersamaan ditunjukkan oleh Jajaran Kepolisian Sektor Langsa Timur Polres Langsa hari ini,Rabu (07/07/2021), saat Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH, bersama anggota menjenguk salah satu personilnya yang sedang Sakit dan di rawat Salah satu RSU Kota Langsa . 


Personel yang sakit tersebut adalah Banit Reskrim Polsek Langsa Timur Bripka Wahyu Winata  yang baru. Dalam kesempatan tersebut Iptu Surya menjelaskan, bahwa kehadirannya beserta beberapa anggota polsek Langsa Timur siang ini tak lain adalah untuk memberikan semangat dan motivasi serta dukungan moril bagi personilnya yang sedang sakit. 


“Kita semua adalah keluarga, dan kami datang untuk memberikan semangat kepada Bripka Wahyu Winata supaya tetap sabar menghadapi ujian ini.” ujarnya.

Sambungnya, “Kita ini adalah keluarga besar, di rumah saya punya keluarga dan di kantor saya punya banyak anggota. Itulah keluarga besar saya,” tandas Iptu Surya. 


Selain itu Kapolsek juga berpesan kepada Bripka Wahyu Winata agar fokus dalam perawatan sehingga kondisi kesehatannya segera membaik. Di akhir kunjungannya kali itu, Kapolsek juga mendo’akan agar anggotanya tersebut segera diberikan kesembuhan. 


“Semoga lekas sembuh dan dapat segera bergabung kembali dengan kami untuk melaksanakan tugas seperti sedia kala.” ujar perwira pertama ini. 


Penulis: Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update