Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Barat Bagi-bagi Masker dan Sembako kepada Pedagang Kaki Lima

Sabtu, 31 Juli 2021 | Juli 31, 2021 WIB Last Updated 2021-07-31T03:41:51Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, 
Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi SE beserta anggotanya membagikan masker dan bansos berupa sembako kepada pelaku kaki lima yang kurang mampu di gampong gedubang aceh kec.langsa baro,  Jumat, 30/07/2021.


Kapolsek Iptu.Mulyadi SE mengatakan bahwa kegiatan bagi - bagi masker untuk masyarakat guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

Selain membagikan masker kami juga membagikan sembako pedagang kaki lima untuk membantu meringankan beban bagi para pedagang yang mengalami atau kesulitan usaha di saat pandemi covid-19 seperti ini, "ujar kapolsek".


Bhakti sosial ini akan terus dilaksanakan Polri dengan harapan bisa bermanfaat bagi masyarakat, dan berharap kepada semua elemen masyarakat dapat berkolaborasi dan mendukung kebijakan pemerintah penuh untuk tertib serta disiplin Protokol Kesehatan jika beraktivitas di luar rumah selalu manggunakan masker, terang kapolsek".


Ungkapan salah satu pedagang an.Sofyan yang tinggal di dusun keude rambe gampong gedubang aceh mengucapkan terima kasih bapak kapolsek langsa barat beserta jajarannya yang telah memberikan bantuan ini, semoga amal baik nya mendapatkan pahala dari Allah SWT, "ungkapnya".


Penulis : Iswandi

Editor    : Sugiono

Terbitkan : Agus

×
Berita Terbaru Update