Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Birem Bayeun Sterilisasi SMAN Unggul Aceh Timur Dari Virus Covid-19.

Kamis, 29 Juli 2021 | Juli 29, 2021 WIB Last Updated 2021-07-29T01:56:48Z


Tribratanewslangsa.com-Birem Rayeuk , Untuk memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19  Polsek Birem Bayeun lakukan penyemprotan cairan disinfektan di Sekolah SMAN Unggul Aceh Timur,Kamis ( 29/7/2021).


 Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan  yang laksanakan di sekolah ini adalah untuk menjaga agar tidak terjadi penyebaran virus Covid-19  , mengingat sekolah sudah aktif kembali pada hari Senin tanggal 26 Juli .


Dalam masa Pembelajaran tatap muka di masa pandemi ini penting kita menjaga anak-anak kita dan ini menjadi tanggung jawab kita bersama dalam menunjang proses belajar mengajar.


Polri dalam hal ini juga berkomitmen terlihat dengan komitmen dan program bapak Kapolri yaitu poin no 7 tentang pemantapan dukungan polri dalam penanganan Covid-19 ,ucap  Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, S.E ,M.H.


Yusmiati,S.P.d selaku Kepala Sekolah SMAN Unggul Aceh Timur mengapresiasi langkah pencegahan yang dilakukan oleh jajaran Polsek Birem Bayeun ini merupakan perhatian khusus dari Polri kepada dunia pendidikan ,semoga anak didik kita nanti nya tidak terjadi apa-apa dan tidak ada hambatan dalam proses belajar mengajar.


Sekali lagi saya secara pribadi dan lembaga pendidikan mengucapkan terima kasih kepada Jajaran Polsek Birem Bayeun,imbuh Yusmiati.

 

Penulis :  Jefrizal

Editor    : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update