Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Birem Bayeun Sembelih Hewan Qurban dan Bagikan Ke Masyarakat

Kamis, 22 Juli 2021 | Juli 22, 2021 WIB Last Updated 2021-07-22T01:49:28Z


Tribratanewslangsa.com, – Langsa,  Kepala Kepolisian  Sektor Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto, S.E ,M.H,   Di Hari raya Idul Adha 1442  beserta seluruh anggota  melaksanakan pemotongan hewan Qurban dengan tetap patuhi Protokol Kesehatan yaitu dengan membagikan masker, bertempat di Mapolres Birem Bayeun” Rabu, 21/7/2021.


Pelaksanaan kegiatan penyembelihan hewan Qurban di  Polsek Birem Bayeun dalam rangka Hari Raya Idul Adha 1442 H/ tanggal 21 Juli 2021 dimulai pada Pukul 09.00 WIB bertempat di Mapolsek Birem Bayeun.


Iptu Eko Hadianto mengatakan bahwa Penyembelihan  Hewan Qurban dilaksanakan oleh personil untuk di bagikan kepada , pensiunan Polri, Warakawuri serta Fakir Miskin yang ada di sekitar Polsek Birem Bayeun.



Setelah selesai pembagian ke pensiunan , Warakawuri dan fakir miskin Kapolsek Iptu Eko Hadianto juga menyerahkan daging Qurban untuk seluruh personil dan PHL yang ada di Polsek Birem Bayeun .


Penyembelihan Hewan Qurban adalah salah satu bentuk rasa syukur kita serta untuk lebih meningkatkan iman dan Taqwa dan merupakan kendaraan kita di hari akhirat nantinya.


Setelah kita selesai melakukan pemotongan kita langsung menyalurkan langsung ke Fakir Miskin dan kita antar langsung ke rumah ,jadi kita tidak membagikan kupon agar tidak merepotkan .


Dengan kita antar ke rumah masing-masing maka hal ini akan menghindar dari kerumunan , ucap Iptu Eko.


Penulis : Jefrizal

Editor    : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update