Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Memasuki Tahun Ajaran Baru Sekolah Polsek Birem Bayeun Bersinergi Semprotkan Cairan Disinfektan.

Minggu, 04 Juli 2021 | Juli 04, 2021 WIB Last Updated 2021-07-04T07:00:19Z


Tribratanewslangsa.com - Birem Rayeuk,Dengan akan dimulai nya tahun ajaran baru masuk sekolah dalam waktu dekat ini , Polsek Birem Bayeun bersinergi dengan Sat Brimob Kompi 2 Pelopor Aramiah serta Koramil 11 Birem Bayeun melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke Di Dayah Dar Faqih Qur'ani,Jumat 2/7/2021.


Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan laksanakan agar nantinya pada saat masuk siswa terbebas dari varus Covid-19 , dalam waktu dekat ini Dayah Dar Faqih Qur'ani akan mulai melaksanakan belajar tatap muka ,dan di khawatir kan terjadi klaster baru penyebaran virus Covid-19.


Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang kita lakukan ini bukan lah yang pertama tapi kita tidak bosan bosan untuk terus berbuat dan dalam pelaksanaan nya kami dari Polsek Birem Bayeun selalu bersinergi baik dengan Sat Brimob maupun dari Koramil.


Kegiatan penyemprotan cairan disinfektan yang kita laksanakan pada hari ini adalah salah satu upaya dari kami untuk memutus Penyebaran Virus Covid-19 dan tadi kita melakukan penyemprotan di pintu masuk ruang kelas ,mesjid yang ada di komplek serta pada sara olah raga dan  tempat tempat yang dianggap perlu.


Iptu Eko Hadianto,S.E, M,H yang memimpin pelaksanaan penyemprotan tersebut mengatakan akan kedepannya akan terus berupaya agar wilayah hukum Polsek Birem bebas dari penyebaran virus Covid-19.


H.Sofian Pakeh selaku pemilik Yayasan Dar Faqih Qur'ani menyambut baik upaya yang dilakukan oleh Polsek Birem melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk memutus Penyebaran Virus Covid-19,kami juga menyediakan tempat cuci tangan serta sabun dan akan selalu menjaga kebersihan di lingkungan yayasan,ucapnya 


Penulis      : Jefrizal

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus.

×
Berita Terbaru Update