Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Diduga Edarkan Ganja di Gampong Seuriget, Pria Ini Diringkus Polisi

Jumat, 09 Juli 2021 | Juli 09, 2021 WIB Last Updated 2021-07-09T01:35:23Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Diduga edarkan ganja di Gampong Seuriget Kecamatan Langsa Barat, seorang pria RO (49) warga desa setempat diringkus unit opsnal Polres Langsa pada Jum'at 02 Juli 2021 sekira pukul 02.30.


"Informasi ini diperoleh dari masyarakat bahwa maraknya peredaran Narkotika jenis Ganja di Gampong Seuriget Kec. Langsa Barat yang dilakukan oleh seorang pria yang merupakan warga Gampong setempat dan sudah sangat meresahkan warga", ujar Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH Melalu Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachmat,STK,SIK, Kamis (08/07/2021).


Kemudian, berdasarkan informasi tersebut Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan melakukan penggerebekan terhadap sebuah rumah di Gampong Seuriget.


Selanjutnya, didalam rumah diamankan seorang pria RO dan dilakukan penggeledahan di dalam lemari di temukan sejumlah paket ganja dengan berat keseluruhan 408,50 Gram yang diakui milik RO.


Adapun barang bukti yang berhasil diamankan hasil dari penggeledahan unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa yakni, 2 paket besar ganja yang terbungkus kertas koran, 60 paket ganja terbungkus kertas coklat, 4 paket ganja terbungkus kertas putih, 1 kaleng teh, 1 toples plastik, 2 kotak rokok, 1 handphone serta uang tunai Rp.20.000.


"Kini tersangka dan barang bukti telah di amankan di Mapolres Langsa guna dilakukan penyelidikan lebih lanjut serta proses hukum", imbuh Kasat Resnarkoba Polres Langsa. (Mamad).

×
Berita Terbaru Update