Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Tim Pecrok Lakukan Operasi Yustisi di Tempat Tongkrongan

Sabtu, 12 Juni 2021 | Juni 12, 2021 WIB Last Updated 2021-06-12T04:03:23Z


Tribratanewslangsa. Com-Langsa, Guna memutus mata rantai Covid -19 di Kota Langsa Team Pecrok melakukan Operasi Yustisi untuk pendisiplinan Protokol Kesehatan,  jumat, (12/06/2021).


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH, SIK, MH Melalui Kabag Ops Kompol Deny Firmandika S, Ab SIK mengatakan 

Kegiatan Operasi Yustisi ini kita lakukan pukul 22.00 wib bertujuan untuk memberikan edukasi dan pemahaman kepada warga, agar mereka memahami tentang penerapan pola hidup baru di masa pandemi Covid 19 ini, sehingga setiap orang mengikuti anjuran pemerintah mentaati protokol kesehatan dalam setiap melakukan aktivitas.


Kita tak pernah bosan mengingatkan masyarakat, agar lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran Covid 19 Khususnya di wilayah Kota Langsa, terangnya. 


Dalam operasi ini kita lakukan tindakan penyegelan terhadap warung yang tidak menaati Perwal Nomor 31 Tahun 2020" tegas Kabag Ops. 


Saya menghimbau kepada masyarakat kota langsa mari kita saling bekerjasama khususnya yang memiliki usaha Warkop untuk taati peraturan pemerintah, hal ini untuk kebaikan kesehatan kita semua. 


Dengan taat aturan pemerintah kita harapkan wabah virus ini dapat segera berakhir sehingga kita dapat beraktifitas seperti sedia kala" tutup Kabag Ops. 


Penulis : Agus

Editor.   : Sugiono

Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update