Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Langsa Timur Himbau Protkes Cegah Covid-19

Rabu, 23 Juni 2021 | Juni 23, 2021 WIB Last Updated 2021-06-23T07:09:58Z



Tribratanewslangsa.com-Langsa, Lakukan patroli dialogis di tempat-tempat umum, personil Polsek Langsa Timur dipimpin Kanit Samapta IPDA Hatta Nurhirad berikan edukasi kepada warga untuk tetap disiplin dalam hal menerapkan protokol kesehatan, Senin (23/06/2021) siang. 


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SIK MH,melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH mengatakan, dalam pelaksanaan patroli rutin yang digelar pihaknya secara intens memberikan edukasi tentang pentingnya protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19. 


“Hari ini dengan dipimpin Kanit Samapta Polsek Langsa Timur  personil kami lakukan patroli dialogis di seputaran tempat-tempat keramaian,” ungkapnya. 


Ia menuturkan, dalam pelaksanaan patroli selain menjaga Kamtibmas agar terus kondusif pihaknya masih menemukan warga yang belum tertib protokol kesehatan. 


“Kepada mereka yang masih ditemukan belum menggunakan masker kami berikan himbauan agar selalu menggunakannya dimasa pandemi Covid-19 saat ini, karena hal tersebut penting untuk keselamatan semua pihak demi memutuskan mata rantai penyebarannya,” ucap Kapolsek. 


Dirinya juga menambahkan, selain menghimbau untuk menggunakan masker pihaknya turut memberikan edukasi pentingnya mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun di saat-saat ini, dimana Covid-19 masih mengintai di sekeliling kita semua. 


“Selama pelaksanaan patroli tidak ditemukan terjadinya gangguan Kamtibmas, namun kami tetap menyambangi tempat-tempat keramaian atau kerumunan guna menghimbau warga untuk tetap menjaga protokol kesehatan dimasa pandemi Covid-19 saat ini dan itu rutin kami lakukan setiap hari,” tegas IPTU Surya D Sofyan SH. 


Penulis : Agus

Editor   : Sugiono 

Publish : Hendra

×
Berita Terbaru Update