Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Birem Bayeun Laksanakan Program Pembinaan Rohani Bagi Personil.

Jumat, 18 Juni 2021 | Juni 18, 2021 WIB Last Updated 2021-06-18T00:17:12Z


Tribratanewslangsa.com-Birem Rayeuk , Melaksanakan kegiatan pembinaan rohani dan mental  dilaksanakan oleh Polsek Birem Bayeun  di Mapolsek Birem Bayeun, Kamis,17/6/2021.


Pembinaan rohani dan mental  sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polri menjadi lebih humanis, agamais  sehingga dapat melaksanakan tugas kepolisian dengan baik.


Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental dirasa sangat penting bagi Anggota Polri mengingat tugas Polri yang dirasa sangat berat tugas Polri yang sangat serba sibuk, Pembinaan Rohani dan Mental sebagai pengingat untuk tetap bertaqwa kepada Allah SWT. 


Dalam pembinaan rohani  tersebut menghadirkan Ustadz Wardinur,SAg dengan tema Ceramah Fadhilah Berqurban bagi umat Islam.


Kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental, sebagai wadah untuk membentuk karakter Anggota Polsek  Birem Bayeun untuk menjadi lebih Humanis  ,agamais dalam melayani masyarakat, sehingga citra Polri menjadi lebih baik dengan harapan dalam melaksanakan tugas dapat dipertanggung jawabkan sesuai dengan tugas.


Dengan adanya kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental  bertujuan positif bagi Anggota Polri untuk memberikan siraman rohani dan moral setiap Anggota agar menjadi lebih baik serta menjadi alat control diri,ini merupakan upaya saya dalam meningkatkan kwalitas keimanan dan ketaqwaan Personil Posek Birem Bayeun ”ujar Kapolsek Birem Bayeun IPTU  Eko Hadianto ,S.E,M.H.


Penulis : Jefrizal

Editor.   : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update