Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Langsa Timur melaksanakan pemasangan Spanduk Vaksinasi massal

Kamis, 24 Juni 2021 | Juni 24, 2021 WIB Last Updated 2021-06-24T03:36:49Z


Tribratanewslangsa.com – Personil Polsek Langsa Timur melaksanakan kegiatan pemasangan spanduk vaksinasi massal Covid-19 di UPTD Puskesmas Langsa Timur dan UPTD Puskesmas Langsa Lama 


Kepala UPTD Puskesmas Langsa Timur, Vivi Handayani, SKM, MKes, mengatakan pemasangan spanduk vaksinasi massal covid-19 bertujuan meningkatkan kesadaran masyarakat tentang pentingnya vaksinasi untuk kekebalan tubuh ditengah masa pandemi covid-19.

Serta sebagai ajakan kepada masyarakat yang belum mendapatkan vaksinasi agar segera ke Puskesmas Langsa Timur dan atau Puskesmas terdekat di Kota Langsa untuk divaksin sesuai prosedur dan ketentuan yang telah ditetapkan oleh Pemerintah. 


Diakhir penjelasannya kepala UPTD Puskesmas Langsa Timur mengucapkan terima kasih kepada personil Polsek Langsa Timur  yang setiap kegiatan membantu kami dalam hal penanganan covid-19 di Kecamatan Langsa Timur, Pemko Langsa . 


Kapolres Langsa, AKBP Agung Kanigoro Nusantoro SH SIK MH, melalui Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH,

Mengharapkan dengan diadakannya vaksinasi massal covid-19 di Kecamatan Langsa Timur dan Kecamatan Langsa Lama yang masuk di wilkum Polsek Langsa Timur untuk seluruh lapisan masyarakat dapat mendapatkan vaksinasi secara merata sesuai prosedur dan ketentuan yang ditetapkan oleh Pemerintah.

tutur Kapolsek. 


Di akhir Kapolsek menghimbau kepada masyarakat yang sudah di vaksin tetap mentaati dan mematuhi protokol kesehatan. 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor  : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update