Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Personil Polsek Birem Bayeun Quick Respon Mendatangi TKP

Minggu, 20 Juni 2021 | Juni 20, 2021 WIB Last Updated 2021-06-20T03:52:50Z


Tribratanewslangsa.co.id – Birem Rayeuk, Personil Polsek Birem mendatangi TKP  sebagai quick respon terhadap pengaduan masyarakat ,ini adalah salah satu bentuk pelayanan kepada masyarakat  serta memberikan rasa aman , Sabtu / 19 /6 /2021.


Merespon secara cepat setiap laporan dari masyarakat adalah salah satu upaya untuk  memaksimalkan pelayanan dan mengumpulkan Petunjuk yang ada di TKP untuk mengkap suatu tindak pidana.


 Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E, M.H menjelaskan bahwa personil Polsek Birem Bayeun di perintahkan untuk segera ke TKP apabila ada menerima laporan pengaduan dari masyarakat apapun itu laporan agar segera turun tanpa mengulur waktu ini dilakukan agar bisa menemukan petunjuk yang tertinggal di TKP serta mengamankan tempat kejadian.


Selain mengamankan tempat kejadian kehadiran personil kepolisian ke TKP juga untuk meminta keterangan saksi yang ada pada saat kejadian.

Kita selalu berupaya untuk meminimalisir adanya tindak pidana serta akan bekerja sama dengan masyarakat apabila mengetahui suatu tindak pidana agar segera melaporkan ke polisi dan apabila ada orang yang tidak di kenal bertamu pada malam hari agar menanyakan keperluan dan alamat rumah yang dituju ,ucap Iptu Eko

 

Penulis  : Jefrizal

Editor     : Sugiono 

Publish  : Agus

×
Berita Terbaru Update