Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Sat Sabhara Lakukan Penyemprotan Desinfektan Antisipasi Penyebaran Covid 19

Rabu, 19 Mei 2021 | Mei 19, 2021 WIB Last Updated 2021-05-19T02:41:14Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa,
Sat Sabhara Polres Langsa lakukan penyemprotan desinfektan untuk antisipasi penyebaran Covid 19 di beberapa desa Kec. Langsa Lama dan Langsa Timur, Selasa, (18/5/2021)


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kasat Sabhara AKP Irwansyah Nasution menjelaskan kita lakukan penyemprotan pada bagian-bagian yang di anggap rawan Covid 19 baik di Kec. Langsa Timur dan Langsa Lama.


Kegiatan penyemprotan ini kita lakukan karna meningkatnya masyarakat yang terpapar khususnya di Kec. Langsa Lama.


Lanjutnya, penyemprotan kita lakukan dengan menggunakan Watercanon  Shabara Polres Langsa dan alat alat Lainnya, di tempat - tempat yang di nilai rawan berkumpulnya masyarakat baik di pasar, perkantoran dan di sekolah - sekolah.


Desa yang di lakukan penyemprotan baik di Kec. Langsa Lama dan Kec. Langsa Timur antara lain di desa Meurandeh Keloneng, Meurandeh Tengah, Meurandeh Dayah, Pondok Pabrik, Buket Meutuah.


Hadir dalam kegiatan ini, Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan, S.H, Kasat Shabara AKP Irwansyah,S.H, Para Geuchik, Kanit patroli Polsek Langsa Timur Ipda Hatta N, Kanit Binmas Polsek Langsa Timur Aipda Suhendra, Team gugus covid Kecamatan Langsa Timur dan Langsa Lama.


Penulis : Hendra

Editor   : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update