Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Polsek Birem Bayeun Gandeng Puskesmas Dan Koramil Lakukan Penyemprotan Disinfektan

Senin, 03 Mei 2021 | Mei 03, 2021 WIB Last Updated 2021-05-02T21:50:47Z


Tribratanewslangsa.com-Birem Rayeuk, Polsek Birem Bayeun menggandeng Puskesmas Birem Bayeun dan Koramil 11 Birem Bayeun untuk melaksanakan penyemprotan Cairan disinfektan di Gampong Alue Gadeng Dua , Sabtu (1/5/2021).

Dengan bertambahnya kasus baru penyebaran virus Covid-19 berbagai upaya terus dilakukan oleh Polsek Birem Bayeun ,kali ini jajaran Polsek Birem Bayeun mengikut sertakan puskesmas  dan Koramil 11 Birem Bayeun untuk melakukan penyemprotan disinfektan di tempat ibadah,sekolah dan kantor Geuchik.

Penyemprotan cairan disinfektan dilakukan oleh personil dari Polsek Birem Bayeun , personil dari Koramil 11serta petugas dari puskesmas  di dampingi tim relawan Covid-19 Gampon Alue Gadeng Dua.

Penyemprotan dipimpin langsung oleh Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E, M,H dan Danramil 11 Birem Bayeun Lettu Inf Jaya serta Kapus Birem Bayeun dr.Ayu Latifah.

Kapolsek Birem Bayeun menjelaskan penyemprotan cairan disinfektan yang dilakukan oleh pihaknya  adalah salah satu bentuk tanggung jawab terhadap masyarakat , mengingat saat ini banyak muncul kasus baru .

Kami dari unsur TNI khususnya Koramil 11 Birem Bayeun bersama dengan Polsek akan terus melakukan penyemprotan cairan disinfektan untuk meminimalisir munculnya kasus baru penyebaran virus Covid-19, tutur Danramil Lettu Inf Jaya Sakti.

Untuk memutus Virus Covid-19 ini semua elemen masyarakat harus menyadari untuk menerapkan pola hidup sehat dan kami dari Puskesmas di bantu dari Kepolisian dan TNI akan selalu hadir di tengah masyarakat untuk mengedukasi  ke masyarakat serta tidak bosan bosan nya mengingat agar patuhi Prokes dan kami juga akan melakukan penyemprotan cairan disinfektan di setiap Gampong ,ucap dr.Ayu Latifah. 

Penulis      : Jefrizal

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus.

×
Berita Terbaru Update