Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Miliki Sabu, Seorang Tulang Bangunan Diamankan Sat Resnarkoba Polres Langsa

Kamis, 27 Mei 2021 | Mei 27, 2021 WIB Last Updated 2021-05-27T02:24:38Z


Tribratanewslangsa.com - Langsa, Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa menangkap seorang tukang bangunan  JP (30) warga Gampong Karang Anyer Langsa Baro atas kepemilikan sabu, Rabu, (19/05/2021) sekira pukul 21. 00 Wib.


Kapolres Langsa AKBP Agung Kanigoro Nusantoro,SH,SIK,MH melalui Kasat Narkoba Iptu Imam Aziz Rachmat,STK,SIK mengatakan selain menangkap tersangka, kita juga mengamankan barang bukti berupa, 8  paket sabu dengan berat keseluruhan 3,16 gram,15 plastik klip, 1 kotak rokok merk Gudang Garam warna coklat dan 1 unit HP merk Samsung warna putih.


Sementara kronologis kejadian berawal informasi dari masyarakat bahwa di sebuah rumah yang terletak di Gampong  Karang Anyar Kec. Langsa Baro sering berdatangan para pemuda yang diduga untuk melakukan transaksi jual beli Narkotika jenis sabu.


Dan kehadiran para pemuda tersebut,  sudah sangat meresahkan masyarakat setempat. Kemudian oleh agt Unit Opsnal Sat Resnarkoba Polres Langsa melakukan penyelidikan dan berhasil melakukan penangkapan terhadap seorang laki-laki JP yang berprofesi sebagai tukang bangunan.


Tersangka  ditangkap di depan rumahnya, saat dilakukan pemeriksaan pada dirinya  ditemukan barang-bukti  di dalam saku celana sebelah kiri bagian depan miliknya.


Dan kepada petugas tersangka mengaku bahwa sabu tersebut di dapatkan / dibeli dari temannya yang berinisial *E (DPO)* dengan harga Rp. 1.500.000, dengan tujuan untuk dijualkan kembali.


Selanjutnya tersangka  dan barang-bukti dibawa ke Mapolres Langsa guna proses penyidikan lebih lanjut, sedangkan *E (DPO)* dalam proses penyelidikan Sat Resnarkoba Polres Langsa, Imbuhnya.


Penulis : Hendr

Edutor   : Sugiono

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update