Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Malam Hari, Bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat Bantu Warga Menggali Makam Pasien Covid-19

Selasa, 18 Mei 2021 | Mei 18, 2021 WIB Last Updated 2021-05-18T03:23:24Z


Tribratanewslangsa.com-Langsa,

Untuk memperlancar proses pemakaman jenazah almarhumah di malam hari, bhabinkamtibmas Polsek Langsa Barat Aipda T.Saiful bahri membantu warga menggali makam yang akan di gunakan untuk memakamkan jenazah almarhumah di gampong paya bujuk seulemak kec.langsa baro, Senin malam ( 17/05/2021 ).


Dalam pemakaman tersebut di laksanakan oleh tim gugus tugas covid-19, pegawai puskesmas kec.langsa baro, anggota PNPB kota langsa, TNI dan polri dengan menggunakan APD serta Protokol Kesehatan.


Selain membantu menggali kubur bhabinkamtibmas Aipda T.Saiful bahri juga menghimbau masyarakat di sekitar area pemakaman agar warga tidak mendekat bilamana jenazah tersebut tiba di lokasi pemakaman serta selalu menggunakan masker.


Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi,SE megatakan menghadiri dan membantu pemakaman warga binaannya, sebagai wujud kepedulian dan ungkapan duka sehingga  Bhabinkamtibmas menyempatkan waktu dan diri nya untuk mengikuti acara pemakaman tersebut sebagai tanda dan wujud kepedulian pada warga binaannya.


Kapolsek  juga mengucapkan turut berduka cita kepada keluarga almarhumah yang ditinggalkannya dan diberi ketabahan dan mengikhlaskan kepergiannya serta di ampuni segala kesalahannya dan mendapat tempat di sisi Allah SWT.


Penulis      : Iswandi

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus

×
Berita Terbaru Update