Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

KNPI Kota Langsa Serahkan Piagam Penghargaan Untuk Kapolsek Birem Bayeun

Senin, 24 Mei 2021 | Mei 24, 2021 WIB Last Updated 2021-05-24T15:03:26Z



Tribratanewslangsa.comKetua KNPI Kota Langsa Mukhtar,Amd, menyerahkan Piagam Penghargaan kepada Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E, M.H , Senin 24/5/2021.


Pemberian Piagam Penghargaan untuk Kapolsek Birem Bayeun tidak terlepas dari upaya kerja keras yang selama ini dilakukan oleh jajaran Polsek Birem Bayeun dalam berbagai kegiatan terutama dalam hal memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 .


Kami menilai jajaran Polsek Birem Bayeun selalu aktif dan tampil di di depan dalam upaya memutus mata rantai Penyebaran Virus Covid-19 ,ini bisa kita lihat sendiri berbagai macam upaya terus dilakukan mulai dari penyemprotan di berbagai tempat, memberikan edukasi kepada masyarakat tentang tata cara hidup sehat serta selalu bersinergi dengan stakeholder yang ada di Kecamatan Birem Bayeun.


Kami dari KNPI Kota Langsa menyerahkan Piagam serta plakat untuk Kapolsek dan jajarannya dengan harapan akan terus lebih meningkatkan kinerja serta selalu semangat dalam menjalankan tugas,saya Syahrial selaku sekretaris KNPI Kota Langsa mengucapkan terima kasih untuk jajaran Polsek Birem Bayeun .


Terima kasih atas kepedulian dan  ini menjadi motivasi bagi kami Polri khususnya Polsek Birem Bayeun yang menerima piagam dan plakat dari rekan rekan KNPI Kota Langsa ,kita akan terus bekerja sama dengan semua pemangku kepentingan yang ada terlebih dalam hal penanganan virus Covid-19,ucap Iptu Eko.


Penulis : Jefrizal

Editor.   : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update