Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Langsa Timur Gunakan KR Rantis Water Cannon Semprot Disinfektan

Kamis, 20 Mei 2021 | Mei 20, 2021 WIB Last Updated 2021-05-20T02:26:17Z


Tribratanewslangsa.com- Penyemprotan Disinfektan Dengan KR Rantis Water Cannon dalam rangka mencegah penyebaran Virus Corona Covid – 19 di Wilayah Hukum Polsek Langsa Timur . 


Kegiatan yang berlangsung Pada hari Kamis sekitar Pukul 09.00 Wib s/d 14.00 wib Polsek Langsa Timur  bersama Sat Sabhara Polres Langsa, Rabu (20/05/21) 


Dalam pelaksanaan penyemprotan disinfektan dengan menggunakan KR Rantis Water Cannon di pimpin oleh Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH. 



Kapolsek Langsa Timur menghimbau kepada Warga Masyarakat sekitar untuk tetap mentaati protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan pakai sabun, menjaga jarak, jangan ada kontak fisik, menghindari kerumunan dan mengurangi mobilitas di luar rumah. 


Dalam kegiatan penyemprotan tersebut dibantu oleh beberapa personil yaitu : 


– 10 Personil Polsek Ciputat pimpinan Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH

– 10 Personil Sat Sabhara Polres Langsa pimpinan Kasat Sabhara Polres Langsa AKP Irwansyah Nasution 


Kapolsek Langsa Timur IPTU Surya D Sofyan SH menyampaikan bahwa giat penyemprotan disinfektan dengan KR Rantis Water Cannon Polres Langsa hari ini meliputi 3 Gampong yang berada di Kecamatan Langsa Lama yaitu Gampong Meurandeh, Gampong Meurandeh Tengoh dan Meurandeh Dayah untuk mencegah penyebaran Virus Corona Covid 19 di Wilayah Hukum Polsek Langsa Timur”ujar Kapolsek Langsa Timur . 


Lanjut IPTU Surya D Sofyan SH,. Kegiatan ini pun dilakukan dalam rangka mendukung Progam Pemerintah untuk memberantas dan memutus mata rantai penyebaran Virus Corona Covid 19, semoga apa yang sudah kita lakukan ini akan menjadi manfaat untuk masyarakat banyak khususnya Wilayah Hukum Polsek Langsa Timur,”pungkas Kapolsek Langsa Timur 


Penulis : Edi Raharjo 

Editor : Sugiono 

Publish : Agus

×
Berita Terbaru Update