Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Kapolsek Birem Bayeun Dampingi Tim Dari Dinkes Atim Laksanakan Tracing Terhadap Dugaan Terjangkit Virus Covid-19

Jumat, 07 Mei 2021 | Mei 07, 2021 WIB Last Updated 2021-05-07T02:03:48Z


Tribratanewslangsa.com-Birem Rayeuk, Kapolsek Birem Bayeun Iptu Eko Hadianto,S.E, M.H melakukan pendampingan tim dari Dinas Kesehatan Aceh Timur yang melakukan tracing terhadap Keluarga Sdr.Sukardi M warga Gampong Alue Buloh ,Rabu ,5/5/2021.


Dengan meningkatkan kasus baru penyebaran virus Covid-19 dan riwayat perjalanan srd.Sukardi M serta di temukan gejala yang menyerupai virus Covid-19, Kapolsek Birem Bayeun berkordinasi dengan Kepala Puskesmas Birem Bayeun dan Dinkes Aceh Timur selanjutnya Tim dari Dinkes Aceh Timur bersama tim dari kecamatan dan Polsek Birem Bayeun melakukan tracing terhadap sdr.Sukardi M dan keluarganya dengan protokol kesehatan .


Tim dari Dinas Kesehatan Kabupaten Aceh Timur di bawah pimpinan Kabid Analisis Kritis Kesehatan dokter Sondang Bandayani dan kepala Puskesmas Birem Bayeun dokter Ayu Latifah serta Kapolsek Birem Bayeun IptuEko Hadianto,S.E,M.H , Danramil 11 Birem Bayeun Lettu Inf Jaya Sakti.


Namun setelah dilakukan tracking terhadap keluarga sdr.Sukardi dapat di pastikan bahwa tidak di dapati adanya gejala virus Covid-19.


Sularno selaku Geuchik Gampong Alue Buloh yang ikut mendampingi merasa lega karena sudah dilakukan tracking terhadap warganya yang di duga sebelumnya terjangkit virus Covid-19 ,namun setela adanya hasil ini sudah merasa aman.


Penulis      : Jefrizal

Editor         : Sugiono

Publish      : Agus.

×
Berita Terbaru Update