Notification

×

Iklan

Iklan

Indeks Berita

Tag Terpopuler

Jelang Lebaran, Polsek Langsa Barat Semprotkan Desinfektan di Mesjid - Mesjid

Rabu, 12 Mei 2021 | Mei 12, 2021 WIB Last Updated 2021-05-12T06:13:35Z


Tribratanewslangsa.com-langsa, Menjelang lebaran idul fitri 1442-H Kanit Binmas Polsek Langsa Barat Aiptu Saiful Bahri bersama anggota bhabinkamtibmas melakukan kerja sosial melakukan penyemprotan desinfektan di mesjid Baiturahim gampong paya bujuk seulemak kecamatan langsa baro, Rabu (12/05/2021).

Penyemprotan antara lain difokuskan di sejumlah masjid dan yang akan digunakan untuk melaksanakan sholat Ied.

Upaya ini kita lakukan sebagai upaya untuk menekan penyebaran virus Covid 19. Terutama pada saat umat Islam melaksanakan shalat ied, " terang kanit binmas.

Kapolsek Langsa Barat Iptu.Mulyadi, SE mengatakan melalui kegiatan  penyemprotan disinfektan ini, dia juga berharap agar kesadaran masyarakat untuk menerapkan protokol kesehatan semakin meningkat. ''Kesadaran untuk kembali disiplin menerapkan protokol kesehatan ini perlu dilakukan mengingat ada kecenderungan peningkatan kasus Covid 19.

Selama melaksanakan kegiatan penyemprotan, anggota juga menyampaikan sosialisasi pada masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan. Termasuk pada saat melaksanakan shalat ied nanti, baik di masjid maupun di lapangan, " ujar kapolsek Iptu Mulyadi,SE.

Penulis     : Iswandi

Editor        : Sugiono

Publish     : Agus

×
Berita Terbaru Update